Jumat , 19 April 2024
Home / HEADLINE NEWS / Kurir Paket Ninja Xpress di Kapuas Hulu Dibegal

Kurir Paket Ninja Xpress di Kapuas Hulu Dibegal

Korban saat menunjukkan lokasi dirinya dibegal.

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Wahyu Saputra Pratama (22) seorang kurir paket Ninja Xpress di Kecamatan Hulu Gurung Kabupaten Kapuas Hulu diduga menjadi korban begal di Jalan Lintas Selatan, wilayah Kecamatan Hulu Gurung, Rabu (08/02/2023).

AKP Joni Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu menyampaikan, korban bernama Wahyu Saputra Pratama berusia sekitar 22 tahun, yang merupakan warga Dusun Sira Menuak, Desa Bugang, Kecamatan Urung.

“Korban sebagai kurir paket Ninja di sekitar Kecamatan Hulu Gurung dan sekitarnya,” katanya, Kamis (09/02/2023) Joni menceritakan, saat kejadian, korban sedang mengantar paket ke Desa Menendang hingga ke Dusun Jajang Pengkadan wilayah Kecamatan Pengkadan, dan sekaligus mau menyetor uang cash on delivery (COD) ke kantornya di Dusun Bemban Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung.

Namun pada saat dalam perjalanan tepatnya di Dusun Simpang Adong, Desa Simpang Senara, Hulu Gurung, korban merasa diikuti oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega R warna hitam.

Ketika sampai dijalan Dusun Nanga laki, Desa Sejahtera Mandiri, Kecamatan Hulu Gurung tepatnya setelah jembatan Sopang, tas selempang milik korban ditarik dan dirampas oleh orang yang tidak dikenal tersebut.

“Kemudian korban terjatuh dan tas yang berisi uang sekitar Rp1, 7 juta hasil COD diambil pelaku, ” pungkasnya. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *