Rabu , 1 Februari 2023
Home / KAPUAS HULU / Puluhan ASN Kapuas Hulu Ikut Ujian Kenaikan Pangkat

Puluhan ASN Kapuas Hulu Ikut Ujian Kenaikan Pangkat

Puluhan ASN di Kapuas Hulu saat mengikuti ujian kenaikan pangkat.

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – 70 peserta ASN di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu mengikuti ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu tahun 2023, di aula Disdikbud Kapuas Hulu, (25/01/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu. Ujian tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat.

Dalam sambutanya Wakil Bupati mengharapkan kepada peserta yang mengikuti ujian ini, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan baik, supaya hasilnya sesuai dengan harapan bersama.

“Mudah-mudahan semuanya lulus dan tidak ada kendala, dengan harapan agar semuanya bisa menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya.

Wabup berharap, PNS selalu menjalankan tugas dan fungsi yang baik, dan terus mengabdikan diri ke pemerintah. “Terpenting lagi adalah terus kompak dan menjaga silaturahmi,” ucapnya.

Suami Via Oktaria mengingatkan kepada OPD dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, agar selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi, dengan berbagai kegiatan seperti kerja bakti.

“Kalau saya lihat sudah mulai kendur kekompakan OPD dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, maka perlu dilaksanakan setiap Minggu sekali kegiatan diantaranya gotong royong,” ungkapnya.

Sementara Adji Winursito Kepala BKPSDM Kapuas Hulu Adji Winursito menyampaikan, tujuan dari ujian yang dilaksanakan ini adalah memfasilitasi atau membantu PNS untuk kenaikan pangkat lebih tinggi, dan menyesuaikan ijazah ASN.

“Apa yang kami laksanakan ini sudah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dari Pemerintah, dimana Ujian Dinas merupakan syarat bagi PNS yang akan dipertimbangkan kenaikan pangkat ke golongan yang lebih tinggi,” tutupnya. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Data Kemenkes dan Dinkes Berbeda Soal Persentase Stunting, Wabup Ontot: Jangan Buat Kita Ini Kocar-Kacir

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Data jumlah persentase stunting di Kabupaten Sanggau rupanya tidak tunggal. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *