Senin , 6 Februari 2023
Home / KAPUAS HULU / Gedung Perpustakaan Daerah Kapuas Hulu Rp10 Milyar Rampung Dibangun

Gedung Perpustakaan Daerah Kapuas Hulu Rp10 Milyar Rampung Dibangun

Perpustakaan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang rampung dibangun.

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bangunan perpustakaan senilai Rp10 milyar yang berada di jalan Lintas Barat Kecamatan Putussibau Selatan tepatnya di samping Puskesmas sudah selesai dibangun pada tahun 2022 lalu. Bangunan berwarna putih tersebut selesai dibangun oleh CV Kapuas pada 2 Desember 2022 lalu.

“Selesai tepat waktu pengerjaannya, kita cukup puas dengan pekerjaan pelaksana ini. pekerjaannya juga cukup bagus sesuai mutu yang kita harapkan, ” kata Abdullah Sani Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kapuas Hulu, Selasa (25/01/2023).

Abdullah Sani mengatakan, meskipun pekerjaan bangunan tersebut sudah selesai, namun belum bisa digunakan karena belum ada listrik dan jaringan.

“Tapi sudah kita anggarkan dari dana rutin kita untuk itu, ” ucapnya.

Abdullah mengatakan, jika semuanya selesai semua, tentunya gedung bantuan dari Pemerintah Pusat tersebut akan segera diresmikan dan difungsikan.

“Belum tahu kapan ini akan diresmikan, kita juga perlu berkomunikasi dengan Perpusnas termasuk menyesuaikan jadwal Bupati untuk meresmikan gedung ini, ” ungkapnya.

Dengan selesaikan bangunan ini dirinya mengharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik, kemudian minat baca masyarakat Kapuas Hulu makin tinggi serta pelayanan terhadap masyarakat semakin memuaskan.

“Terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang sudah memberikan anggaran dan pelaksana yang sudah mengerjakan bangunan ini dengan baik, ” tutupnya.(Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Ikut Jumat Bersih

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persolan penumpukan sampah di sejumlah titik di Kota Sanggau tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *