Senin , 6 Februari 2023
Home / KAPUAS HULU / Perkuat Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Sis Hadiri Rakornas Kepala Daerah Bersama Presiden

Perkuat Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Sis Hadiri Rakornas Kepala Daerah Bersama Presiden

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri Rakornas Kepala Daerah.

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU -.Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan (Sis), mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selasa 17/1/2023.

Rakornas yang bertajuk ‘Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi’ ini dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sekaligus memberikan arahan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh 4.551 undangan dan peserta dari pemerintah pusat hingga daerah. Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

BACA JUGA: Perusahaan Batubara di Kapuas Hulu Mulai Buka Akses Jalan

Rakornas juga diisi dengan materi mengenai Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi, Investasi dan Kemudahan Perizinan, Penanganan Covid-19, Stunting, Kemiskinan dan Jaring Pengaman Sosial, serta Stabilitas Politik, Hukum, Keamanan dan Pengawasan, dari para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

“Kita berharap mudah-mudahan Rakornas ini menjadi langkah awal yang baik untuk bersama-sama menyamakan persepsi dalam membangun daerah masing-masing, ” pungaks Bupati.

Sebagai Informasi dari Kabupaten Kapuas Hulu yang mengikuti Rakornas tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kajari Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu dan Dandim 1206 / PSB. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Ikut Jumat Bersih

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persolan penumpukan sampah di sejumlah titik di Kota Sanggau tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *