Jumat , 26 April 2024
Home / Cornelis / Cornelis Jadi Saksi Nikah Ketua MABT Kalbar

Cornelis Jadi Saksi Nikah Ketua MABT Kalbar

Anggota Komisi II DPR RI, Dapil Kalbar 1 Fraksi PDI-P, Drs.Cornelis,MH

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Acara pernikahan Ketua Majelis Adat Budaya Tionghua (MABT) Paulus Andi Mursalim ternyata melibatkan tokoh besar.

Akad nikah yang digelar di Gereja Katedral Pontianak, Kamis (12/01/2023), disaksikan langsung oleh Anggota Komisi II DPR-RI Cornelis dan Istri Frederika Cornelis.

Saat akad nikah, Cornelis yang juga mantan Gubernur Kalbar dua periode menjadi saksi dari pihak calon mempelai pria.

Terlihat Paulus Andi Mursalim mengenakan setelan jas bewarna hitam, sementara sang istri Julia Julianty mengenakan pakaian serba putih.

Ibadah nikah dipimpin langsung oleh Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus pada pukul 13:00 WIB dan berlangsung secara sederhana. Dari pantauan Kalimantan Today selain keluarga dekat hadir pula rekan anggota DPRD Provinsi Kalbar.

Dalam sambutannya Cornelis menyatakan salut kepada Paulus Mursalim karena walaupun istrinya telah meninggal cukup lama namun ia lebih memilih mengurus anak-anaknya dahulu hingga besar baru menikah lagi.

“Makanya jangan tidak percaya dengan Tuhan, Karena kebaikan Tuhan jalan selalu ada. Namun Tuhan tidak akan memberikan begitu saja, harus bekerja dan berjuang. Nah hasil perjuangan pak Paulus,  hari ini sudah dikabulkan, bagaimana mister Paulus, selamat ya” ungkap Cornelis.

Usai akad nikah, acara dilanjutkan dengan pesta resepsi yang digelar di Restoran Gajah Mada Pontianak. Selain kolega dan tamu undangan, tampak Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta istri Angeline Fremalco turut hadir memberikan doa restu. (luk)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *