Jumat , 19 April 2024
Home / KMN / Karolin Hadiri Natal Bersama Masyarakat Amboyo Inti

Karolin Hadiri Natal Bersama Masyarakat Amboyo Inti

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan natal Gereja Katolik Santo Kristoforus Stasi Plasma 1 bersama masyarakat Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, sabtu (07/01/23) malam.

Kegiatan tersebut diawali dengan misa serta dilanjutkan dengan acara perayaan natal dengan hiburan dari Orang Muda Katolik (OMK) Gereja Katolik Santo Kristoforus Stasi Plasma 1.

Karolin mebgucapkan syukur atas undangan tersebut karena dapat merayakan natal bersama dengan umat Gereja Katolik Santo Kristoforus Stasi Plasma 1 serta bisa saling betemu dan berkumpul untuk merayakan suka cita natal.

“Ini merupakan berkah dari Tuhan kepada kita semua, karena tahun ini kita bisa kembali merayakan natal bersama-sama dengan meriah dan suka cita ntal ini sangat terasa termasuk di Gereja Katolik Santo Kristoforus Stasi Plasma 1, semoga suka cita natal kita ini dapat kita maknai dengan rasa syukur kita kepada Yesus Kristus,” ucap Karolin.

Selain itu, Karolin mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Landak terkhusus kepada umat Gereja Katolik Santo Kristoforus Stasi Plasma 1 agar dapat menghadapi krisis ekonomi pasca dari Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Dampak dari Pandemi COVID-19 saat ini adalah kita mengalami krisis ekonomi secara global termasuk di Indonesia sehingga masyarakat juga harus bisa menghadapi situasi ini. Semoga tahun 2023 ini keadaan ini bisa segera teratasi dan tidak berlangsung lama,” ungkap Karolin.

Dalam kesempatan tersebut Karolin berpesan agar masyarakat dapat terus menjaga kekompakan dan keamanan serta mampu berkontribusi membantu membangun gereja dan membangun Kabupaten Landak.

“Melalui gereja ini Saya berharap masyarakat dapat terus meningkatkan keimanannya serta berkontribusi membangun gereja, dan dapat berkontribusi untuk membangun Kabupaten Landak,” pesan Karolin.

Diakhir kegiatan Karolin memberikan bingkisan natal kepada anak-anak Gereja Katolik Santo Kristoforus Stasi Plasma 1 sebagai bentuk dari suka cita natal. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Kapuas Hulu Sebut Bangga Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2025

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Kabupaten Kapuas Hulu akan menjadi tuan rumah pada ajang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *