Kamis , 8 Desember 2022
Home / NEWS / Epifania Ratih Kumala Dewi Pimpin KORMI Sanggau Periode 2022-2026

Epifania Ratih Kumala Dewi Pimpin KORMI Sanggau Periode 2022-2026

Foto—Ketua KORMI Sanggau Periode 2022-2026, Epifania Ratih Kumala Dewi

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Pegiat Olahraga Kabupaten Sanggau, Epifania Ratih Kumala Dewi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sanggau periode 2022-2026.

Ratih, sapaan akrab Epifania Ratih Kumala Dewi, terpilih secara aklamasi di Musyawarah Kabupaten (Muskab) I Pembentukan Pengurus Periode 2022-2026, Selasa (22/11/2022) di Hotel Garden Palace, Sanggau. Harapan dapat membawa kemajuan olahraga rekerasi masyarakat dan tradisonal pun disematkan di pundak Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Fraksi Golkar itu.

Sebagai ketua terpilih, Ratih menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan komunitas dan pegiat olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional yang telah mempercayakan kepemimpinan KORMI Kabupaten Sanggau pada dirinya.

“Ini adalah momentum seperti yang disampaikan Wakil Ketua KORMI Provinsi tadi. Tinggal sejarah keberadaan KORMI Kabupaten Sanggau dan juga Sabang Merah yang artinya Sanggau Bangga Nengukir Sejarah karena terbentuk pertama kali di tahun ini dan keberadaannya yang ke-10 di Kalbar,” ujarnya.

Ratih mengapresiasi Disporapar yang telah mengakomodir terbentuknya KORMI Kabupaten Sanggau periode 2022-2026.

“Saya mengajak seluruh pengurus nantinya untuk bekerjasama, bergotong-royong dan kompak untuk memajukan olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional yang ada di Sanggau,” pintanya.

“Apabila ada saran dan pendapat ataupun kritik yang ingin disampaikan pengurus maupun komunitas serta penggiat olaharaga tradisional, silakan sampaikan ke saya demi kemajuan KORMI Kabupaten Sanggau ke depannya,” sambung Ratih. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Untuk Budidaya Lele

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *