Kamis , 8 Desember 2022
Home / LANDAK / Buka Natal Senakin Cup, Karolin Ingatkan Tetap Jaga Kesehatan

Buka Natal Senakin Cup, Karolin Ingatkan Tetap Jaga Kesehatan

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa secara resmi membuka kegiatan lomba sepak bola Natal Senakin Cup 2022 dengan dihadiri oleh Anggota DPRD Parovinsi Kalimantan Barat Minsen, Anggota DPRD Kabupaten Landak Ropina, Kasdim 1201/Mempawah, Camat Sengah Temila, Danramil Sengah Temila serta Ketua DAD Kecamatan Sengah Temila yang bertempat di lapangan bola Senakin, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, kamis (17/11/22) sore.

Karolin mengatakan bahwa dalam pertandingan nanti tetap menjaga keamanan dan sportivitas sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi salah satu ajang untuk bersilahturahmi masyarakat Kabupaten Landak khususnya masyarakat senakin.

“Jadi jangan ada situasi yang tidak aman, tidak nyaman dan dijaga nama baik natal cup itu. Saya berharap seluruh peserta bertanding secara sportif sehingga bisa menghasilkan juara-juara terbaik dalam pertandingan ini,” ucap Karolin.

Selain itu Karolin berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Landak untuk tetap waspada dengan COVID-19 karena walaupun saat ini sudah mulai membaik tetapi virus tersebut tetap masih ada dan belum ada obatnya.

“Kita bersyukur COVID-19 sudah mulai membaik, tetapi jika situasi COVID-19 meningkat lagi panitia harus siap mengikuti arahan pemerintah seandainya pertandingan ini memang harus dihentikan. Intinya kita harus taat dengan pemerintah,” terang Karolin.

Terakhir Karolin menjelaskan terkait beberapa pembangunan yang belum bisa dilaksanakan yang dikarenakan dirinya tiga tahun kepemimpinannya berfokus pada bencana Pandemi COVID-19 dalam menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Landak.

“Vaksianasi gratis tetapi yang bayar adalah pemerintah. Jadi hampir tiga tahun Saya menjabat, tiga tahun kita mengatasi Pandemi COVID-19 salah satunya yakni membeli vaksin untuk masyarakat Kabupaten Landak, jadi mohon maaf jika pembangunan kita tertunda,” tutup Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Untuk Budidaya Lele

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *