Kamis , 8 Desember 2022
Home / LANDAK / Karolin Tutup Dragon Boat Cup 1 Tumpang Negeri 2022

Karolin Tutup Dragon Boat Cup 1 Tumpang Negeri 2022

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa bersama suami menghadiri final dan penutupan lomba sampan Dragon Boat Cup 1 yang merupakan rangkai dari Tumpang Negeri 2022 yang bertempat di Dusun Rai, Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, minggu (13/11/22) sore.

Meski diguyur hujan, namun tidak dapat menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti lomba dan bertanding hingga babak final berlangsung serta menjunjung sportivitas yang sanagat tinggi.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kita warga Landak bisa bersama-sama melestarikan kebudayaan olahraga rakyat yang kita cintai. Jadikan ini sebagai ajang silahturahmi kekeluargaan dan untuk kekompakan kita semua,” terang Karolin.

Karolin juga berpesan agar kedepannya kegiatan lomba Dragon Boat ini dapat lebih meriah dan bisa dilaksanakan setiap tahun sebagai bagian dari kegiatan Tumpang Negeri serta melestarikan olahraga yang merakyat.

“Saya berharap namanya olahraga semua menjunjung tinggi sportivitas, selamat kepada pemenang dan semoga tahun depan kita bisa melaksanakannya lagi,” pesan Karolin.

Panitia pelaksana Tumpang Negeri 2022 Pangeran Tumenggung Jaya Ismahayana Gusti Muhardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa yang telah banyak mendukung dan membantu kegiatan dari Tumpang Negeri Keraton Ismahayana Landak sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana setiap tahunnya.

“Alhamdulillah kita mendapatkan tambahan suport dari ibu Karolin untuk hadiah pemenang dan lainnya, Kita bersyukur acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga kedepannya kita bisa meningkatkan kegiatan ini,” ucap Gusti Muhardi. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Untuk Budidaya Lele

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *