Rabu , 1 Februari 2023
Home / LANDAK / Karolin Tutup Madona Cup 21, Kejuaraan Tahunan Sepak Bola Desa Darit

Karolin Tutup Madona Cup 21, Kejuaraan Tahunan Sepak Bola Desa Darit

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa secara resmi menutup kejuaraan sepak bola Madona Cup ke 21 dengan didampingi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Tapanus, Anggota DPRD Kabupaten Landak Kico Bambang dan Suani, Kades Darit, Kades Ansang, dan Ketua Panitia Madona Cup 21 Sumadi Madot yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Darit, Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, minggu (06/11/22) malam.

Karolin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Landak terutama masyarakat Kecamatan Menyuke terkhusus masyarakat Desa Darit yang sudah mengikuti anjuran pemerintah selama Pandemi COVID-19 dan malaksanakan vaksinasi, sehingga kegiatan seperti kejuaraan sepak bola ini bisa kembali dilaksanakan.

“Kita salut sama Pak Madod dan tim, selama 21 tahun tetap melaksanakan Madona Cup ini, tidak ada yang bisa menghentikan Madona Cup selain Pandemi COVID-19. Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Landak, selama kami menjabat Bupati masyarakat Landak mau mendengarkan arahan pemerintah sehingga COVID-19 kita terkendali, walaupun banyak meninggalkan persoalan bagi kita sekarang dibidang ekonomi. Tetapi kita bersyukur situasi penanganan pandemi COVID-19 di Kabupaten Landak mendapatkan penghargaan dari Menteri Kesehatan RI, itu semua karena warga Landak termasuk warga Darit sangat kompak,” ucap Karolin.

Madona Cup ke 21 sudah berlangsung sejak 02 Juni 2022 dan resmi ditutup pada 06 November 2022 yang dirangkai dengan pembagian hadiah untuk pemenang lomba sepak bola putra dan putri serta bola voli putra dan putri dengan kemeriahan hiburan rakyat oleh penyanyi asal Kabupaten Landak.

“Selamat kepada para pemenang, Saya yakin yang menang adalah yang terbaik dan semuanya harus sportif. Yang belum menang jangan marah, coba lagi tahun depan. Pesan saya mudah-mudahan kita semua tetap menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan agar kita dapat bertemu lagi dilain waktu dan kesempatan,” pesan Karolin.

Ketua panitia Madona Cup ke 21 Sumadi Madot mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa yang selalu memberikan perhatian dan bantuannya sehingga Madona Cup ini bisa bertahan hingga 21 tahun lamanya.

“Saya berdiri disini dengan kurun waktu yang cukup lama yakni sudah 21 tahun, oleh karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan para pihak, terutama kepada ibu Karolin, karena setiap tahun beliau selalu mendukung kita dan membantu kesuksesan Kejuaraan Madona Cup dari tahun ke tahun” terang Madot. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Data Kemenkes dan Dinkes Berbeda Soal Persentase Stunting, Wabup Ontot: Jangan Buat Kita Ini Kocar-Kacir

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Data jumlah persentase stunting di Kabupaten Sanggau rupanya tidak tunggal. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *