Rabu , 1 Februari 2023
Home / LANDAK / Pemerintah Kabupaten Landak Gelar Penyegaran Rohani Bagi ASN

Pemerintah Kabupaten Landak Gelar Penyegaran Rohani Bagi ASN

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pemerintah Kabupaten Landak mengadakan Ibadah Penyegaran Rohani Bagi Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak Tahun 2022, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos, MMA, Kepala Badan Bpksdm, Seluruh Kepala OPD, Romo Albert, dan ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Landak, di Aula Kantor Bupati Landak. Kamis, (27-10-2022).

Dalam kesempatan tersebut Vinsensius menyampaikan tujuan dari penyegaran rohani ini agar ASN dapat bersih secara luar dan dalam. Adanya ibadah penyiraman rohani ini supaya kita bersih luar dan dalam, sistem kerja kita bersih dan dalam hati kita bersih.

“Selain itu ASN harus prima agar dapat memberikan pelayanan Terbaik kebapa masyarakat. Karena tugas utama kita adalah pelayanan, Kita melayani orang lain dengan baik dengan prima namun kita harus prima juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Vinsensius.

Vinsensius berharap agar melalui penyegaran Rohani ini Seluruh ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Landak semakin saling menguatkan dalam pelayanan.

“Melalui penyegaran rohani ini kita semakin saling menguatkan dalam pelayanan luar dan dalam, sehingga dapat melayani dengan baik,” harap Vinsensius.

Ditempat yang sama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak Marsianus, S.IP,. M.Si Menyatakan agar ASN dapat melakukan tupoksinya dengan baik di instansinya masing-masing.

“Kita sebagai ASN Kabupaten Landak harus selalu bersyukur dan selalu memuji dan memuliakan Tuhan dalam melakukan setiap Tugas dan fungsinya masing diinstansinya masing-masing,” pesan Marsianus.

(Ril/Diskominfo Kab. Landak)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Data Kemenkes dan Dinkes Berbeda Soal Persentase Stunting, Wabup Ontot: Jangan Buat Kita Ini Kocar-Kacir

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Data jumlah persentase stunting di Kabupaten Sanggau rupanya tidak tunggal. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *