Rabu , 1 Februari 2023
Home / LANDAK / Konsolidasi Partai di Sengah Temila, Karolin Minta PDI Perjuangan Harus Menang

Konsolidasi Partai di Sengah Temila, Karolin Minta PDI Perjuangan Harus Menang

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan terus melakukan konsolidasi partai, mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga ke Anak Ranting Partai yang bertujuan untuk memenangkan partai berlambang banteng tersebut menang tiga kali berturut-turut di Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi 2 Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 Cornelis yang didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kalbar 5 Angeline Fremalco dan Minsen serta Anggota DPRD Kabupaten Landak Ropina yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sengah Temila melakukan konsolidasi partai kepada PAC dan Anak Ranting di Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, minggu (16/10/22).

Dalam arahannya Cornelis mengajak seluruh kader untuk turun ke masyarakat dan mengkampanyekan program-program dari PDI Perjuangan.

“Kita semua harus bekerja, Saya selaku anggota DPR RI juga turun kelapangan seperti sekarang ini untuk memberikan program-program dari PDI Perjuangan yang memang bekerja untuk rakyat, untuk itu seluruh kader juga harus mengkampanyekan program-program PDI Perjuangan,” ucap Cornelis.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa menjelaskan bahwa konsolidasi partai ini juga sekaligus untuk mendata pengurus partai PDI Perjuangan mulai dari Anak Ranting sampai ke pengurus PAC.

“Ini kita kumpulkan untuk mengetahui para pengurus partai mulai dari Anak Ranting sampai Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan di Kecamatan Sengah Temila, dan supaya kita masih tetap semangat untuk menghadapi Pemilu 2024,” jelas Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menegaskan bahwa PDI Perjuangan siap mengikuti kontestasi politik pada Pemilu 2024 dengan target menang tiga kali berturut-turut sebagai partai pemenang.

“Mari kita satukan kekuatan, satukan kekompakan serta berjuang bersama rakyat untuk memenangkan Pemilu 2024. Mari kita memenangkan partai ini melalui pemilihan calon legislatif dan presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan, dan kita semua harus berkerja,” tegas Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Data Kemenkes dan Dinkes Berbeda Soal Persentase Stunting, Wabup Ontot: Jangan Buat Kita Ini Kocar-Kacir

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Data jumlah persentase stunting di Kabupaten Sanggau rupanya tidak tunggal. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *