Kamis , 6 Oktober 2022
Home / LANDAK / Pj Bupati Landak Buka Turnamen Sepak Bola Bupati CUP

Pj Bupati Landak Buka Turnamen Sepak Bola Bupati CUP

Pj Bupati Landak, Samuel.

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup dalam rangka memeriahkan Peringatan Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak Tahun 2022, di Lapangan Bardan Ngabang. Selasa (20-09-2022) sore.

Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Perwakilan Kapolres Landak, Para Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Landak, Para Camat Kabupaten Landak, para Kepala Desa, para atlet dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat atas kerjasamanya.

“Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Pemda Landak Ke-23 Tahun. Disamping itu juga tentunya dalam pertandingan yang akan dilaksanakan ini sebagai ajang untuk melihat bakat-bakat atau bibit-bibit dari atlet-atlet kita yang nanti akan tampil yang nantinya akan dipilih agar bisa dibina lebih lanjut untuk memperkuat atlet-atlet olahraga khususnya atlet sepak bola di Kabupaten Landak ini,” ujar Samuel.

Lebih lanjut, Samuel menyampikan agar semua pihak menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, dan diharapkan agar semua pihak yang terlibat dapat bekerjasama supaya turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

“Ini adalah acara kita bersama, acara seluruh Pemerintah Kabupaten Landak beserta masyarakat. Melalui olahraga ini kita jalin silaturahmi, Melalui olahraga ini kita bersama-sama saling mendukung, dan bersinergi sehingga semua program dan kegiatan yang akan kita laksanakan akan terlaksana dengan baik dan lancar,” tukas Samuel.

Samuel menghimbau kepada para petugas dan para wasit untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan sungguh-sungguh mengingat andil wasit dalam turnamen sepak bola ini sangat menentukan

“Mudah-mudahan kepemimpinan wasit bisa berjalan dengan lancar, karena memang andil wasit disini sangat menentukan. Diharapkan juga kepada semua pihak untuk tidak menimbulkan keributan, bentrok maupun kontak fisik. Walaupun demikian, diharapkan para atlet yang akan berlaga untuk tetap serius serta menunjukkan semua bakat, kemampuan, dan teknik yang dimiliki. Jika para peserta bermain dengan serius, saya yakin para penonton pun akan senang melihat penampilan kesebelasan yang akan bertanding nantinya,” tutur Samuel.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Kepala Dinas PORAPAR Kabupaten Landak Yosef selaku Ketua Panitia, Turnamen Bupati Cup tahun ini dilaksanakan mulai dari tanggal 20 September hingga 15 Oktober 2022 yang diikuti oleh 16 tim kesebelasan dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Landak.

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi. Selain itu juga kita akan melihat bibit-bibit pemain yang tentunya akan mewakili Kabupaten Landak nantinya,” ujar Yosef.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi sebagai pertandingan pembuka antara Kesebelasan Kecamatan dan Kesebelasan OPD di Lingkungan Kabupaten Landak.

( Ril/Diskominfo Kab. Landak )

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Laga Arema FC vs Persebaya Berakhir Ricuh, 127 Orang Meninggal Dunia

  KALIMANTAN TODAY, MALANG – Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir ricuh. Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *