Kamis , 6 Oktober 2022
Home / LANDAK / Logo HUT Ke 23 Kabupaten Landak Diluncurkan, Usung Tema Pulih, Kuat dan Hebat

Logo HUT Ke 23 Kabupaten Landak Diluncurkan, Usung Tema Pulih, Kuat dan Hebat

Logo HUT ke 23 Kabupaten Landak

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pemerintah Kabupaten Landak secara resmi meluncurkan logo hari ulang tahun (HUT) ke-23 tahun pada Rabu (21-09-2022). Logo dan tema HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak ini diluncurkan selaras dengan Keputusan Bupati Landak Nomor: 462/PEM-KESRA/TAHUN 2022 tentang Tema dan Logo Peringatan Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak Tahun 2022. Logo yang mengusung tema Pulih, Kuat dan Hebat ini resmi digunakan dan dipublikasi. Terkait diresmikannya penggunaan logo ini, Pj. Bupati Landak Samuel mengatakan bahwa logo HUT Pemerintah Daerah Kabupaten Landak kali ini temanya memang tidak jauh dari tema nasional yaitu pulih dan bangkit.

“Logo HUT Pemda tahun ini di desain dengan sedemikian rupa dari segi estetika sudah bagus dan saya rasa sudah sangat representatif. Tema HUT Pemda tahun ini pun tidak jauh-jauh dari tema nasional yaitu pulih dan bangkit. Apalagi setelah pandemi Covid-19 ini. Berawal dari pulih, kemudian menjadi kuat. Setelah menjadi kuat kita menjadi hebat,” ujar Samuel.

Samuel juga menyatakan bahwa dalam tema HUT Pemda kali ini menaruh harapan agar Kabupaten Landak bisa kembali pulih dari dampak Covid-19, menjadi lebih kuat dari sebelumnya sehingga menjadikan Kabupaten Landak menjadi lebih hebat.

“Pulih disini berarti kita sudah Kembali pulih dari pandemi yang melanda selama kurang lebih 3 tahun lamanya sehingga keadaan bisa kembali kondisi normal. Kemudian kuat disini dalam artian kita semakin kuat lagi dalam bekerja dan mendorong aktivitas perekonomian masyarakat agar semakin gencar sehingga jika ini semua berjalan dengan baik dengan semangat yang tinggi, tentunya diharapkan hasilnya akan menjadi luar biasa sehingga Kabupaten Landak bisa semakin hebat,” tutur Samuel.

Adapun tema besar yang melatarbelakangi logo ini yakni selama 3 tahun ini wilayah kita Kabupaten Landak juga turut serta mengalami dampak Pandemi COVID-19, namun kita melihat bagaimana kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan global. Peringatan Ulang Tahun pada tahun ini merefleksikan bagaimana kebersamaan pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi tantangan yang ada. Sehingga hal ini mengajak kita bersama untuk pulih dari keadaan sebelumnya, kuat dalam menghadapi tantangan masa kini dan hebat dalam mempertahankan perekonomian.

Kemudian filosofi logo ini terdiri dari angka 23 merupakan tahun ke-23 Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak. Adapun warna merah ini mencerminkan semangat dan optimis pemerintah dan masyarakat Kabupaten Landak. Sedangkan kata PULIH memberikan arti membaik dari keadaan sebelumnya, KUAT dalam menghadapi tantangan masa kini dan HEBAT dalam mempertahankan perekonomian.

Logo dan Tema dapat diakses melalui https://s.id/logo-hut-23-landak

(Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Laga Arema FC vs Persebaya Berakhir Ricuh, 127 Orang Meninggal Dunia

  KALIMANTAN TODAY, MALANG – Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir ricuh. Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *