Kamis , 6 Oktober 2022
Home / LANDAK / Rakercab PDI Perjuangan Landak, Karolin : Kita Jangan Mau Di Adu Domba

Rakercab PDI Perjuangan Landak, Karolin : Kita Jangan Mau Di Adu Domba

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa secara resmi membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II PDI Perjuangan Kabupaten Landak yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Landak dan Badan dan Sayap Partai serta Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan Anggota DPRD Kabupaten Landak yang berlangsung di ballroom hotel Grand Landak, Jum’at (16/09/22).

Dalam sambutan dan arahannya Karolin menegaskan bahwa rakercab PDI Perjuangan merupakan bentuk dari penguatan konsolidasi partai dari tingkat DPC, PAC hingga ke Anak Ranting partai dalam rangka memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Landak.

“Kita sebagai partai penguasa di Kabupaten Landak sudah seharusnya menjadi partai pemenang disini, tetapi kader-kader PDI Perjuangan jangan sampai terlena dengan persaingan partai pada Pemilu 2024. Dan yang terpenting jangan sampai kita mau di adu domba untuk melemahkan kekuatan dan kekompakan PDI Perjuangan di Kabupaten Landak,” tegas Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mejelaskan bahwa kader-kader PDI Perjuangan untuk selalu mengingat pesan dari Bung Karno dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terutama terus berjuang bersama rakyat.

“Tujuan besar PDI Perjuangan adalah untuk Indonesia Raya, untuk itu kader PDI Perjuangan harus hadir ditengah masyarakat. Sehingga kita sebagai keluarga besar PDI Perjuangan percaya melalui partailah kita akan bisa memberikan sumbangan yang nyata untuk Kabupaten Landak, yang akan membuat Kabupaten Landak mampu bersaing di masa yang akan datang, memiliki generasi penerus yang berkualitas dan akan mewarnai Indonesia,” jelas Karolin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi menerangkan bahwa DPC Kabupaten Landak siap memenangkan PDI Perjuangan dan menjadi partai pemenang tiga kali secara berturut-turut di Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Ingatlah pesan Ketua Umum kita, segera turun kelapangan bertemu masyarakat kita dan bantu mereka agar mereka bersama PDI Perjuangan bisa memenangkan tiga kali berturut-turut pada Pemilu 2024 ini,” terang Heriadi. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Laga Arema FC vs Persebaya Berakhir Ricuh, 127 Orang Meninggal Dunia

  KALIMANTAN TODAY, MALANG – Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir ricuh. Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *