Kamis , 25 April 2024
Home / LANDAK / Pj Bupati Landak Tinjau Persiapan Pelaksanaan Pilkades di TPS 9 Keranji Mancal

Pj Bupati Landak Tinjau Persiapan Pelaksanaan Pilkades di TPS 9 Keranji Mancal

Pj Bupati Landak, Samuel.

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj. Bupati Landak meninjau persiapan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Landak tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada Senin (12/09/2022).

Pj. Bupati Landak bersama rombongan meninjau salah satu TPS di Desa Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak yang nanti akan dijadikan TPS percontohan dalam pilkades serentak yang mana akan dilakukan pemantauan sercara virtual oleh Direktorat Jendral Bina Pemerintaha Desa Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Di sela-sela pengecekan persiapan, Pj. Bupati Landak Samuel mengatakan dirinya sengaja datang langsung untuk memastikan persiapan teknis untuk zoom meeting dengan Ditjen Bina Pemdes Kemendagri.

“Karena nanti selama proses pemilihan di TPS 9 Desa Keranji Mancal ini akan dimontor langsung oleh Ditjen Pemdes Kemendagri seracara virtual,” ungkapnya, Minggu (11/09/2022).

Samuel berharap tahapan pilkades serentak di Kabupaten Landak bisa pada besok hari berjalan jalan aman dan lancar serta tidak ada kendala atau pun gangguan.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk terus menjaga dan mengawal tahapan pilkades serentak di Kabupaten, sehingga bisa berjalan damai hingga akhir,” pungkas Samuel.

Dalam kegiatan tersebut turut hadiri Kadis Kominfo Landak, Kepala Dinas Pemdes, Camat Sengah Temila, Anggota Polsek Sengah temila, Anggota Koramil Sengah Temila, Tim Kesehatan, Puskesmas Sengah temila, dan Panitia Pilkades. ( Ril/Diskominfo Kab. Landak )

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Direktur RSUD M.Th Djaman Tegaskan Siap Layani Pasien DBD Jika Ada Lonjakan

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Direktur Rumah Sakita Umum Daerah (RSUD) M.Th. Djaman, Roy Naibaho menegaskan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *