Kamis , 8 Desember 2022
Home / NEWS / Ketua Panitia Festival Budaya Paradje’ ke-14: Persiapan Sudah 95 Persen

Ketua Panitia Festival Budaya Paradje’ ke-14: Persiapan Sudah 95 Persen

Foto–Panitia festival budaya paradjek dipimpin raja sanggau beraudiensi dengan Bupati Sanggau Paolus Hadi di ruang kerjanya, Selasa (06/09/2022)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bupati Sangau, Paolus Hadi menerima perwakilan Panitia Festival Budaya Paradje’ Pasaka Negeri ke-14 Istana Surya Negara Sanggau di ruang kerjanya, Selasa (06/09/2022).

Perwakilan panitia dipimpin Pangeran Ratu Istana Surya Negara, H. Gusti Arman didampingi Ketua Panitia, Ade Syafari serta perwakilan masing-masing bidang dalam kepanitiaan.

“Kami sangat berterimakasih dengan pak Bupati yang begitu terbuka menerima panitia berdiskusi banyak hal terkait kesiapan Paradje’,” kata Pangeran Ratu Istana Surya Negara H. Gusti Arman usai audiensi.

Ketua Panitia Festival Budaya Paradje’ ke-14, Ade Syafari juga menyampaikan progres persiapan yang dilakukan panitia kepada orang nomor satu di Pemkab Sanggau itu.

“Termasuk yang kami sampaikan tadi terkait undangan yang hadir diantaranya Gubernur atau Wakil Gubernur Kalbar, raja-raja di Kalimantan dan di luar Kalimantan, Anggota DPR RI perwakilan Kalbar, Ketua Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN), Irjen Pol (Purn) Mapaisa, Ketua DPP MABM Prof Chairil Effendi dan sejumlah pejabat dan tokoh penting di Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

Untuk persiapan panitia, Ade Syafari mengaku saat ini sudah mencapai 95 persen. “Tinggal hal-hal teknis saja lagi yang memang perlu kita siapkan. Untuk keseluruhan sudah tidak ada masalah,” akunya.

Sementara itu, Bupati Sanggau Paolus Hadi usai audiensi menyambut baik dilaksanakannya festival budaya tersebut. Ia berharap seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Ayo masyarakat Sanggau, kita sukseskan festival budaya paradjek ini sebagai upaya kita mewujudkan Sanggau berbudaya dan beriman yang merupakan bagian dari seven brand image menuju sanggau bermartabat,” ucap Bupati Paolus Hadi.

Pagelaran Festival Budaya Paradje’ ke-14 rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 8 – 10 September 2022 yang di pusatkan di Istana Surya Negara. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Untuk Budidaya Lele

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *