Kamis , 6 Oktober 2022
Home / LANDAK / Pj Bupati Landak Membuka Sidang Panitia Pertimbangan Landreform

Pj Bupati Landak Membuka Sidang Panitia Pertimbangan Landreform

Pj Bupati Landak, Samuel.

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj.Bupati Landak Samuel menghadiri dan membuka secara langsung Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kegiatan Redistribusi Tanah Tahun 2022, yang di adakan di Aula Kantor ATR/BPN kabupaten Landak. Rabu (10-08-22)

Turut hadir dalam kegiatan ini bapak Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Landak, Bapak/ibu Panitia Pertimbangan Landreform dan Para Kepala Desa.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel Menyampikan bahwa dengan adanya program strategis yang telah di laksanakan dapat meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Landak.

“Dengan adanya program strategis yang dilaksanakan oleh kementerian Agraria Dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional melalui Kantor Pertanahan Kabupaten Landak tersebut dapat meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengatakan agar panitia pertimbangan landreform melalui sidang panitia pertimbangan landreform ini dapat membantu dan mendukung percepatan kegiatan pensertifikatan.

“Panitia pertimbangan landreform juga dapat membantu dan mendukung percepatan kegiatan pensertifikatan tanah melalui redistribusi tanah pada kantor pertanahan Kabupaten Landak,” tukas Samuel.

Tidak lupa Pj. Bupati Landak menghimbau para kepala desa peserta redistribusi tanah beserta perangkat desanya untuk membantu kantor pertanahan Kabupaten Landak dalam mensukseskan kegiatan pensertipikatan tanah.

“Saya juga menghimbau kepada para kepala desa peserta redistribusi tanah beserta perangkat desanya untuk membantu kantor pertanahan kabupaten landak dalam mensukseskan kegiatan pensertipikatan tanah melalui redistribusi tanah. Karena suksesnya kegiatan redisrtribusi tanah ini perlu kerjasama dari seluruh pihak dan stakeholder yang terlibat. Dengan membantu mensukseskan program pensertipikatan tanah ini, artinya kita juga membantu mensukseskan program strategis nasional yang diamanatkan oleh Presiden Republik Indonesia,” tutup Samuel.

( Ril/Diskominfo Kab. Landak )

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Laga Arema FC vs Persebaya Berakhir Ricuh, 127 Orang Meninggal Dunia

  KALIMANTAN TODAY, MALANG – Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir ricuh. Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *