Kamis , 6 Oktober 2022
Home / LANDAK / Buka Tebedak Cup 3, Karolin Ajak Masyarakat Menghargai Kemerdekaan

Buka Tebedak Cup 3, Karolin Ajak Masyarakat Menghargai Kemerdekaan

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Karolin Margret Natasa secara resmi membuka turnamen sepak bola Tebedak Cup 3 yang ditandai dengan kick off penendangan bola dibukanya turnamen tersebut, diikuti 40 team yang berlangsung pada 06 hingga 24 agustus 2022 di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, sabtu (06/08/22).

Staf Ahli Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, MH mengatakan agar masyarakat selalu bersyukur dan menghargai kemerdekaan Indonesia yang saat ini sudah berusia 77 tahun.

“Ini diselenggarakan dalam rangka 77 tahun Indonesia merdeka, tanpa kemerdekaan tidak ada desa tebedak, tanpa kemerdekaan kita tidak bisa bekerja, bisa berolahraga dan bisa berkompetisi. Maka sebagai makhluk tuhan yang beragama kita harus selalu bersyukur terutama syukur atas kemerdekaan yang kita nikmati bersama ini,” kata Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena semasa kepemimpinannya masyarakat mau bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak sehingga bisa melalui bencana Pademi COVID-19.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua masyarakat Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang dan Kabupaten Landak yang selama kami memimpin dalam situasi menghadapi bencana COVID-19 masyarakat bekerjasama dengan pemerintah dengan sangat baik sehingga Landak bisa melalui Pandemi COVID-19. Karena sudah membaik kondisinya kita boleh melaksanakan kegiatan seperti ini,” ucap Karolin.

Karolin berpesan kepada masyarakat Kabupaten Landak agar melakukan vaksinasi baik vaksin pertama, kedua dan vaksin booster yang bertujuan untuk menjaga tubuh dari COVID-19.

“Yang belum vaksinasi ketiga berarti kurang gaul, karena di Puskesmas setiap hari sudah ada pelayanan vaksinasi dan ini gratis. Karena biaya vaksinasi tersebut sudah ditanggung Pemerintah,” pesan Karolin.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Laga Arema FC vs Persebaya Berakhir Ricuh, 127 Orang Meninggal Dunia

  KALIMANTAN TODAY, MALANG – Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir ricuh. Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *