Rabu , 10 Agustus 2022
Home / LANDAK / Pj Bupati Landak Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Landak Periode 2022 – 2026

Pj Bupati Landak Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Landak Periode 2022 – 2026

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj. Bupati Landak Menghadiri Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2026 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Landak, Kamis (04/08/2022).

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Landak, Sekda Landak Dan Para Asisten, Kepala OPD Landak, Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Barat, Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2026, Pengurus KONI Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2026 Yang Baru Dilantik , Ketua Pengkab Se-Kabupaten Landak, dan Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Se-Kabupaten Landak.

Dalam Kesempatan ini Pj. Bupati Landak Samuel menyambut baik acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Landak masa bakti 2022-2026.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Landak saya mengucapkan selamat dan menyambut baik atas pelantikan pengurus KONI Kabupaten Landak. Mudah-mudahan pengurus KONI yang baru ini dapat mengemban tugas dan amanah ini lebih baik lagi dari pengurus KONI sebelumnya,” ujar Samuel.

Samuel berharap dengan dilantiknya pengurus KONI periode 2022 – 2026 dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Landak. Karena kegiatan ini dapat dijadikan momen untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang nantinya dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Landak.

“Dengan di lantiknya pengurus KONI yang baru dapat memberikan semangat yang baru sehingga dapat mendulang prestasi, yang nantinya mampu menjadi semangat baru sehingga dapat melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Landak,” tukas Samuel.

Ia juga berpesan agar pengurus KONI yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan bagi atlet dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai dengan harapan dan tujuan. Hal yang paling penting yang harus dilakukan bagi pengurus KONI yang baru dilantik ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian senantiasa dapat berjalan dengan lancar.

“Karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, dan mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan, serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan bagi atlit, jika perlu pembinaan ini juga dapat melibatkan stakeholder terkait,” tuturnya.

(Ril/Diskominfo Kab.Landak)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Presiden Jokowi tiba di Bengkayang bagikan bantuan langsung pada warga

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Usai melakukan peresmian Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak, kabupaten Mempawah, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *