Rabu , 10 Agustus 2022
Home / NEWS / 50 Tim Ikuti Turnamen Mobile Legends dan PUBG Mobile di Sanggau

50 Tim Ikuti Turnamen Mobile Legends dan PUBG Mobile di Sanggau

Foto—Turnamen Mobiile Legends dan PUBG Mobile yan digelar GOR Indoor Balai Betomu—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Cabang Esport di Kabupaten Sanggau mulai berkembang. Tak kurang dari 50 tim mengikuti turnamen Mobile Legends dan PUBG Mobile yang digelar Esport Sanggau, 29 Juli hingga 4 Agustus 2022 di GOR Indoor Balai Betomu, Kota Sanggau.

Ketua Esport Kabupaten Sanggau, Nur Kurniawan mengatakan di turnamen tersebut menghadirkan peserta atlet dari berbagai wilayah Kabupaten Sanggau.

“Dilaksanakannya turnamen dan seleksi ini kita mempunyai mempunyai data base atlet, sehingga kita bisa menurunkan atlet pada Propov nanti,” kata Nur Kurniawan, Selasa (02/08/2022) malam.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat berlanjut bahkan dapat dilaksanakan menjadi agenda tahunan, mengingat antusias peserta cukup banyak.

“Dalam waktu dekat kami juga akan menyelenggarakan turnamen, kemungkinan kita juga akan mengundang negara tetangga yang akan diselenggarakan di Entikong,” ujar Wawan, sapaan akrabnya.

Ia juga mengapreseasi dukungan dari berbagai piha, termasuk Pemda Sanggau, Badan Intelijen Negara dan semua pemerhati Esport di Kabupaten Sanggau. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Presiden Jokowi tiba di Bengkayang bagikan bantuan langsung pada warga

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Usai melakukan peresmian Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak, kabupaten Mempawah, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *