Kamis , 11 Agustus 2022
Home / LANDAK / Pj Bupati Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar PCNU Kabupaten Landak

Pj Bupati Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar PCNU Kabupaten Landak

Pj Bupati Landak, Samuel. FOTO/Diskominfo Landak

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak dengan tema Halal Bi Halal Kita Pererat Hubungan dan Persaudaraan Antar Umat Beragama di Kabupaten Landak, dan di hadiri Ketua DPRD Landak, Wakil Ketua DPRD Landak, Ketua Komisi B DPRD Landak, Ketua Komisi C DPRD Landak, Para Ketua PCNU Kecamatan dan Undangan lainnya. di Gedung DPRD Kabupaten Landak. Sabtu (02-07-2022).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyatakan bahwa kegiatan halal bi halal yang sudah dilaksanakan oleh pengurus NU Kabupaten Landak dalam rangka menjalin tali silaturahim baik untuk sesama Keluarga Besar PCNU se-Kabupaten Landak maupun dengan Pemerintah Daerah serta DPRD Kabupaten Landak serta organisasi-organisasi masyarakat lainnya.

“Dalam kesempatan ini Saya mengapresiasi Keluarga Besar PCNU Kabupaten Landak yang sudah bisa hadir. Dengan kegiatan halal bi halal ini tentu akan terjalin keakraban dan tali silaturahim yang erat sesama komponen bangsa serta mempererat tali persaudaraan,” ujar Samuel.

Lebih lanjut, Samuel mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak sangat mendukung kegiatan-kegiatan dari organisasi masyarakat untuk bersinergi bersama-sama dengan Pemerintah Daerah untuk membina dan membangun umat dan segala komponen masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis dalam kehidupan sehari-hari.

“Pemerintah tentu akan selalu memfasilitasi kegiatan-kegiatan organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk membina dan menjaga kerukunan dan keimanan serta bersama-sama memberikan pendidikan dan pembinaan kepada seluruh anggota atau umatnya sehingga semua yang sudah direncanakan bersama dengan Pemerintah bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ucap Samuel.

Samuel berharap Keluarga Besar PCNU Kabupaten Landak terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten, DPRD Kabupaten Landak dan seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan aktif menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis agar pembangunan secara fisik maupun non-fisik untuk semua kegiatan bermasyarakat dan kegiatan sosial bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam membangun bangsa, masyarakat, serta semua aspek kehidupan bermasyarakat, Pemerintah tidak bisa melakukannya sendiri. Maka dari itu, Pemerintah harus bersinergi, bergandengan tangan dan berkolaborasi dengan organisasi-organisasi masyarakat bersama-sama mensukseskan program kerja dan kebijakan-kebijakan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” tuturnya.

Samuel berpesan kepada semua pihak khususnya organisasi-organisasi kemasyarakatan untuk berkolaborasi bersama Pemerintah dan semua komponen masyarakat agar masyarakat Kabupaten Landak bisa maju dan berkembang secara keseluruhan.

“Saya meminta semua komponen masyarakat bersatu padu bersama-sama membangun Kabupaten Landak untuk lebih maju dan berkembang. Saya yakin jika kita semua bergotong royong dan bekerjasama dengan baik, semua program Pemerintah akan terlaksana dengan baik sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Landak,” tutup Samuel. ( Ril/Diskominfo Kab. Landak )

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ini Sosok KM, Tersangka Ketiga Kasus Pembunuhan Brigadir J

  KALIMANTAN TODAY – Sejauh ini Tim Khusus (Timsus) Polri telah menetapkan empat tersangka dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *