Minggu , 27 November 2022
Home / NEWS / Resmikan Listrik PLN di Desa Tapang Dulang, Wabup Sanggau: Jangan Semaunya Colok Sana, Colok Sini

Resmikan Listrik PLN di Desa Tapang Dulang, Wabup Sanggau: Jangan Semaunya Colok Sana, Colok Sini

Foto—Wabup Yohanes Ontot meresmikan listrik PLN di Desa Tapang Dulang, Sabtu (11/06/2022)—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Wakil Bupati Sanggau,Yohanes Ontot menegaskan listrik merupakan satu di antara kebutuhan mendasar masyarakat. Demikian dikatakannya, ketika meresmikan listrik PLN di Desa Tapang Dulang, Kecamatan Kapuas, Sabtu (11/06/2022).

“Terkait dengan listrik PLN saya imbau masyarakat tetap berhati-hati dalam menggunakannya. Tidak semau-maunya colok sana-colok sini, karena arus pendek sangat berbahaya bagi pelanggan (warga), apalagi bagi anak-anak kita,” tegas Yohanes Ontot.

Ia berharap masyarakat dapat menggunakan listrik ini dengan baik dan benar. “Jadikan listrik ini menjadi sebuah kekuatan untuk membangun, terutama di bidang pendidikan. Sehingga anak-anak kita dapat belajar dengan baik dan dengan adanya listrik juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Tapang Dulang ini,” terangnya.

Peresmian listrik tersebut dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-13 Desa Tapang Dulang. Ontot berharap Pemerintah Desa Tapang Dulang menjadikan desa tersebut menjadi lebih baik lagi.

“Tentunya harus bekerjasama yang baik bersama masyarakat yang ada di Desa Tapang Dulang. Dan berikutnya tentu hari ini juga kita akan mengukuhkan KUD Empaka Jaya yang merupakan lembaga ekonomi masyarakat petani,” jelasnya.

“Harapan kita koperasi ini menjadi sebuah lembaga ekonomi yang kuat untuk bersama membangun tingkat perekonomian masyarakat Desa Tapang Dulang secara baik,” tambahnya. (Ram/Alfian Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Porprov Kalbar Cabor Karate, Karolin : Mental Atlet Harus Kuat

  KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA – Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *