Senin , 28 November 2022
Home / LANDAK / Cornelis Apresiasi Keberhasilan Bupati Landak Yang Telah Menjalankan Tugas Dengan Baik

Cornelis Apresiasi Keberhasilan Bupati Landak Yang Telah Menjalankan Tugas Dengan Baik

Anggota DPR RI Komisi II PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Anggota DPR RI Komisi II PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H bersama dengan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa,.M.H menghadiri kegiatan launching peningkatan Jalan Karangan – Sompak beberapa hari yang lalu di Sompak tepatnya Kamis, 19-05-2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis PUPRPERA Landak Beserta jajaranya, Anggota DPRD Landak Fraksi PDI Perjuangan, Camat Menyuke, Camat Sengah Temila, Kapolsek Menyuke, Kapolsek Sengah Temila, Kades Gombang, Kades Rabak, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Dalam Kesempatan tersebut Cornelis menyampikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol Kesehatan mengingat bahwa COVID-19 belum benar-benar kita anggap selesai, meskipun presiden telah menyatakan untuk membuka masker, tidak salahnya untuk kita selalu taat terhadap prokes demi kesehatan diri sendiri , keluarga dan orang lain.

“Hampir tiga tahun kita bergelut melawan COVID-19, maka dalam upaya mengatasi pandemi tersebut beberapa proyek – proyek pembangunan di abaikan terlebih dulu. mengapa di abaikan karena pemerintah lebih mengutamakan keselamatan umat manusia,” ujar Cornelis.

Lebih lanjut Cornelis menyatakan bahwa Pemerintah kabupaten Landak sangat efektif dalam menggunakan anggaran sehingga masih bisa menyisihkan anggaran guna membangun dan meningkatkan jalan di kecamatan Sompak.

“Saya Sangat mengapresiasikan keberhasilan pemerintah kabupaten Landak dalam melaksanakan tugas yang baik. dengan anggaran yang telah di alokasikan untuk membangun jalan Karangan – Sompak. Setelah jalan ini selesai dibangun, diharapkan kepada masyarakat untuk Bersama-sama memelihara dan menjaga pembangunan jalan yang sudah dilakukan, seperti parit jalan jangan di tutup, agar jalan yang dibangun ini tidak mudah rusak,” terang Cornelis.

Tidak lupa Kader Senior PDI Perjuangan tersebut juga memotivasi anak-anak muda, karena zaman milenial ini, anak-anak muda harus meningkatkan pedidikan serta kualitas sumber daya manusia (SDM), cerdas, bekerja keras dan jangan mudah menyerah.

“Kenapa demikian, karena kalau kita hanya berdiam diri saja, maka kita akan kalah bersaing dengan dunia luar yang begitu cepatnya perkembangan teknologi, apa lagi IKN akan dipindah di Pulau Kalimantan ini, maka dari itu persiapkan diri dengan baik, selain dari pada itu anak muda juga merupakan calon-calon pemimpin masa depan bangsa dan negara ini,” tutup Cornelis. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Porprov Kalbar Cabor Karate, Karolin : Mental Atlet Harus Kuat

  KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA – Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *