Senin , 27 Juni 2022
Home / LANDAK / Cornelis dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kunjungi PAC PDIP Menjalin

Cornelis dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kunjungi PAC PDIP Menjalin

FOTO–Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H di dampingi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat dr. Karolin Margret Natasa,. M.H. (ist)

 

KALIMANTAN TODAY, MENJALIN – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H di dampingi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat dr. Karolin Margret Natasa,. M.H melaksanakan kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan di DPC PDIP Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Jumat, (06/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Cornelis menyampikan Rancangan peraturan KPU tentang tahapan, Program dan Jadwal penyelenggaraan pemilihan Umum Tahun 2024 yang telah di jadwalkan dan telah disepakati bersama dengan pemerintah, DPR, KPU RI dan Bawaslu RI.

“Karena jadwal Pemilu 2024 telah ditetapkan, maka dari itu mulai sekarang sosialisasi kader Partai yang akan mencalonkan diri baik dari Presiden, Gubernur, Bupati, Walikota serta DPR,” ujar Cornelis.

Cornelis menyampaikan Penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024 secara serentak untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024.

“Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti Pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil walikota akan diselengarakan pada tanggal 27 November 2024,” terang Cornelis.

Terkait dengan paket sembako yang berupa beras ini sambung Cornelis, hal ini adalah salah satu cara kita saling berbagi antara satu sama lain, memang tidak seberapa tetapi maknanya yang membuat kita menjadi saling peduli.

“Paket sembako yang berupa beras ini di salurkan kepada seluruh pengurus PAC yang ada di Menjalin ini, jika ada lebih, salurkan kepda masyarakat yang memerlukan,” tukas Cornelis. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tumpukan Sampah di Jalan Haji Agus Salim, Ini Penjelasan Dinas Lingkungan Hidup Sanggau

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bau busuk cukup menyengat ketika melintasi Jalan Haji Agus Salim, simpang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *