Kamis , 11 Agustus 2022
Home / NEWS / POM Sanggau Gelar Safari ke Seluruh Kecamatan

POM Sanggau Gelar Safari ke Seluruh Kecamatan

Foto—Ketua DPD POM Sanggau Edy Sofyan membagikan bingkisan dalam acara Safari Ramadan 1443 H di Masjid Balai Belungai Toba, Sabtu (09/04/2022)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Suka cita menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan 1443 hijriah ditunjukan DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Sanggau dengan mengunjung saudara-saudaranya umat muslim di seluruh Kecamatan. Acara yang dibungkus dengan Safari Ramadan 1443 H Itu ke beberapa masjid ataupun surau selama Ramadan ini.

“Masjid pertama yang kami kunjungi itu yaitu Masjid di Dusun Balai Belungai Kecamatan Toba,. disana kamu buka puasa bersama kemudian shalat tarawiih berjamaah,” kata Ketua Panitia Safari Ramadan DPD POM Sanggau Agustus AR kepada wartawan, Sabtu (09/04/2022) malam.

Sementara itu, Ketua DPD POM Sanggau Edy Sofyan menegaskan kegiatan Safari Ramadan ini akan terus berlanjut hingga 29 April 2022 mendatang.

“Dalam kegiatan Safari Ramadhan DPD POM Sanggau ini, kami juga membagikan bingkisan gratis kepada kaum duafa serta marbot Masjid atau Surau yang kami kunjungi,” ungkapnya.

Edy, sapaan akrabnya mengaku antusias masyarakat mengikuti Safari Ramadan yang digelar POM cukup tinggi. Beberapa pejabat setempatpun terlihat hadir. Seperti pihak Kecamatan Polsek dan Danramil.

“Alhamdulillah, pada Safari Ramadan kali ini kita bisa turun bersama ustazd H Jufrizal yang menyampaikan ceramah-ceramah yang menyejukan,” ungkapmya.

Safari Ramadhan DPD POM Sanggau langsung di koordinir ketua panitia Agustus.AR yang juga Wakil Panglima SPM, dihadiri, Ketua DPD POM Sanggau Edy Sofyan didampingi Sekretaris POM Ade Syaippudin dan Perempuan Melayu. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ini Sosok KM, Tersangka Ketiga Kasus Pembunuhan Brigadir J

  KALIMANTAN TODAY – Sejauh ini Tim Khusus (Timsus) Polri telah menetapkan empat tersangka dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *