Senin , 28 November 2022
Home / NEWS / Wabup Yohanes Ontot Minta Upgrade dan Explore Semua Potensi Sanggau

Wabup Yohanes Ontot Minta Upgrade dan Explore Semua Potensi Sanggau

Foto—Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot di acara pembukaan lomba padua suara dalam rangka HUT Sanggau ke-406 di aula Bappeda Sanggau, Selasa (23/03/2022)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot resmi membuka lomba paduan suara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sanggau ke 406, di Aula Bappeda Sanggau, Selasa (22/3/2022) pagi.

Pada kesempatan itu, Ontot mengajak untuk me-upgrade dan me-explore semua potensi yang ada di Kabupaten Sanggau. “Sesuai dengan visi-misi kita agar Sanggau ini Maju dan Terdepan, Sanggau Mapan,” katanya.

Ia menegaskan, visi-misi tersebut tak bisa dicapai hanya oleh Bupati-Wakil Bupati ditambah kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Visi-misi itu bisa terwujud apabila masyarakatnya ikut terlibat.

“Contoh saja hari ini bagaimana kita ingin mewujudkan kebersamaan kita, keberhasilan kita. Kalau memang semangat gotong-royong memang sudah lama dijadikan dasar kehidupan masyarakat Indonesia, ini menjadi hal yang sangat penting dan harus kita kembangkan,” terangnya.

Masyarakat pun diharapkan terlibat dalam berbagai bentuk kegiatan apapun yang bisa dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah.

“Kalau masyarakat paham visi-misinya tentu ini bisa wujudkan secara baik, kalau tidak paham, akan sulit,” tuturnya.

Ontot mengakui bidang seni dan budaya itu sangat penting untuk kita kembangkan di Kabupaten Sanggau ini karena masuk salah satu dari Seven Brand Images Kota sanggau.

“Hari ini bagiannya. Bagaimana kita secara bersama-sama melakukan lomba panduan suara ini agar visi-misi ini bisa terwujud,” tutupnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Porprov Kalbar Cabor Karate, Karolin : Mental Atlet Harus Kuat

  KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA – Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *