Sabtu , 3 Desember 2022
Home / NEWS / Cornelis Ingatkan Perusahaan dan Masyarakat Harus ada Kerjasama Yang Baik

Cornelis Ingatkan Perusahaan dan Masyarakat Harus ada Kerjasama Yang Baik

FOTO–Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H

 

KALIMANTAN TODAY, SAMBAS – Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H Dalam rangka kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan khususnya di Desa Suberkat Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas menemui para kariawan PT.MJL dan Masyarakat sekitar. Rabu, (09-03-2022).

Hadir dalam kegiatan Reses tersebut Wakil Manager PT. MJL Beserta jajaranya, Kades Seberkat beserta staf kantor Desa, Kades Maribas beserta perangkat desanya, toko masyarakat, toko pemuda, toko agama dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Cornelis mengatakan kedatanganya di Kabupaten Sambas masih dalam rangka Reses, yang dimana masa Reses ini dirinya jadwalkan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat kecamatan tebas khususnya masyarakat desa suberkat dan masyarakat desa Maribas, serta kariawan PT. MJL, untuk menyerap aspirasi dari pemerintahan desa, masyarakat dan para kariawan.

“Kedatangan kita di sini bukan hanya untuk menyerap aspirasi dari pemerintahan desa, masyarakat dan para kariawan saja, selain itu memberikan bantuan sedikit paket sembako yang berupa beras, gula dan kopi, untuk meringankan sedikit keperluan rumah tangga” ujar Cornelis.

Lebih lanjut Cornelis mengatakan karena COVID-19 ini masih belum selesai, yang masih menganggu kehidupan masyarakat kita dan sampai pada hari ini masalah ini belum terselesaikan, maka dari itu selalu menjaga kesehatan diri.

“Tetap jalankan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat, selalu ikuti instruksi dari pemerintah, dan yang belum di Vaksinasi COVID-19 untuk segera mendaftarkan diri agar divaksin,” tegas Cornelis.

Cornelis berpesan kepada para kariawan PT. MJL dan masyarakat sekitar untuk tetap kompak, jaga persatuan, bekerja dengan baik, dan jangan pernah ribut sesama kalian yang ada disini, serta tetap menjaga keharmonisan yang telah dibangun selama ini.

“Demikian juga dengan perusahaan ini, Perusahaan yang ada di daerah ini adalah milik kalian semua, Kalian sudah bekerja disini, kalau di rusak atau hancur kalian mau bekerja dimana. Karena itu jaga bersama-sama perusahaan yang telah ada ini, Kerjasama yang baik antara perusahaan dan masyarakat. ingat keharmonisan tetap dibangun dan jangan pernah mau diganggu orang dari luar, Itu saja pesan dari saya,” tutup Cornelis. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Gelar Paripurna Pemberhentian Haji Samiun Digelar, Tinggal Tunggu Surat Pengangkatan

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. DPRD Kabupaten Sanggau menggelar rapat paripurna pemberhentian dengan hormat Haji Samiun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *