Sabtu , 27 April 2024
Home / LANDAK / Cornelis Bagikan 2000 Paket Beras Puan Maharani Di Dapil Kalimantan Barat 1

Cornelis Bagikan 2000 Paket Beras Puan Maharani Di Dapil Kalimantan Barat 1

Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H.

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H. dalam masa Reses membagikan 2000 Beras Puan dan Masker ke daerah pemilihannya di Kalimantan Barat 1.

Kepada awak media Cornelis menyampaikan bahwa 2000 Paket sembako yang meliputi kebutuhan harian berupa Beras 5 kg, Gula 1 kg dan Kopi 1 kg langsung di berikan kepada pengurus Dari tingkat DPC, serta PAC PDI Perjuangan yang berada di daerah pemilihan Kalimantan Barat 1 di beberapa titik yaitu, di Seluruh PAC se-kabupaten Landak, DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya & Bengkayang.

“Atas kepedulian dari Ketua DPR RI & Pembina Fraksi PDI Perjuangan Ibu Puan Maharani untuk rakyat Indonesia, kami Anggota Fraksi PDI Perjuangan bersama-sama bergotong royong bekerja membantu rakyat, hadir di tengah rakyat dan menyelami problematika kehidupan rakyat. ujar Cornelis di kediamannya di Ngabang, Jumat (31-12-2021).

Cornelis menyebut, bahwa dalam masa reses di saat situasi Pandemi COVID-19 ini, sesuai himbauan partai agar setiap kader PDI Perjuangan baik yang duduk di legislatif maupun tidak diwajibkan untuk gotong- royong membantu masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi COVID-19.

“Hal ini sebagai bentuk komunikasi publik agar kepedulian dan gotong royong Fraksi PDI Perjuangan ini bisa menginspirasi seluruh elemen bangsa untuk ikut terlibat dalam gerakan membantu rakyat. Ini semua sudah menjadi kesadaran kita bersama, saat ini masyarakat sedang menghadapi bencana COVID-19 dan dampak yang ditimbulkan terbesar adalah permasalahan faktor ekonomi masyarakat,” ucap Cornelis.

Cornelis mengatakan paket sembako yang berupa beras, Kopi dan Gula ini memang tidak seberapa, tetapi dari hal kecil ini lah kita untuk saling berbagi, kepada sesama yang sangat memerlukan. Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir serta selalu mempererat persatuan saling membantu. Yang lebih membantu yang kekurangan, yang kuat membantu yang lemah dan yang muda membantu yang sepuh.

“Dan Mbak Puan mengirim paket sembako beras dan Masker ini sekaligus titip salam untuk Bapak & Ibu semua. Semoga Bapak serta Ibu semua selalu diberi kesehatan.” Tutup Cornelis. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *