Jumat , 20 Mei 2022
Home / HEADLINE NEWS / Kala Sutarmidji Kagum Lihat Batu Cincin Hitam Cornelis

Kala Sutarmidji Kagum Lihat Batu Cincin Hitam Cornelis

Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Anggota DPR RI Cornelis. FOTO/lukas

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Gubernur Kalbar Sutarmidji sepertinya tak kuasa menahan rasa penasarannya saat ia melihat kemilau batu cincin yang dipakai Anggota DPR RI Dapil Kalbar 1, Cornelis.

Bang Midji sapaan Gubernur Kalbar ini menunjukkan kekagumannya hingga beberapa kali mencoba memegang batu cincin di jari manis tangan kanan mantan Gubernur Kalbar dua periode ini.

Hal tersebut bermula saat Sutarmidji menerima kunjungan Tim Badan Anggaran DPR RI di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Selasa 14 Desember 2021 lalu.

Usai pertemuan yang ditutup dengan foto bersama tanpa sungkan Sutarmidji tampak serius menanyakan batu mulia yang dikenakan di cincin Cornelis tersebut.

Kali ini sambil merendah sembari tersenyum Cornelis sempat memberikan jawaban nyeleneh cincin yang dipakainya hanya menggunakan batu kali.

Batu mulia yang dikenakan Cornelis itu, menurut sejumlah kalangan disebut mata kucing (cat’s eye) yang tergolong antik dan langka.

Batu mata kucing ini merupakan  batu mulia yang memiliki garis guratan memantulkan sinar yang mempesona.

Cornelis pun mengaku cincin emas putih bermahkota batu cat’s eye dengan kemilau colat kehitaman bergaris di tengahnya ini merupakan koleksi yang paling sering ia kenakan. (Lukas)

 

 

 

 

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Landak Terima Penilaian Pamjab Dengan Predikat Baik

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menerima ekspose penilaian pemeriksaan akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *