Jumat , 26 April 2024
Home / BENGKAYANG / Polres Bengkayang Serahkan DIPA Tahun Anggaran 2022

Polres Bengkayang Serahkan DIPA Tahun Anggaran 2022

 

KALIMNATAN TODAY, BENGKAYANG – Kapolres Bengkayang, AKBP Arif Agung Winarto menyerahkan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) RKA-KL Satker Polres Bengkayang tahun anggaran 2022 kepada Satker dan Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang.

Penyerahan Dipa ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Bengkayang dan Kapolsek jajaran Polres Bengkayang, yang dilaksanakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, pada Jumat (10/12).

Dalam amanatnya, Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto mengatakan bahwa anggaran yang diberikan oleh pemerintah untuk dipergunakan sebaik-baiknya.

“Saya selaku Kapolres Bengkayang menitip anggaran yang diberikan oleh pemerintah agar anggaran itu kita pergunakan seefisien dan setepat mungkin. Saya tekankan agar anggaran ini dikelola dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Arif turur meminta kepada para pimpinan satker untuk menyelesaikan masalah apabila terjadi kendalam dalam pengelolaan DIPA tersebut.

“Saya menekankan dalam pengelolaan DIPA, kadang-kadang ada beberapa hambatan maupun kendala baik itu disatuan Polres maupun di Polsek. Khususnya kepada para perwira di satuan kerja masing-masing dapat menyelesaikan masalah,” imbuhnya.

Dalam giat yang sama, Kapolres Bengkayang juga menekankan kepada seluruh jajaran hingga ke lapisan Polsek terkait masalah Vaksinasi Covid-19 harus lebih digencarkan sesuai dengan arahan Presiden RI.

“Kita dalam waktu hingga akhir Desember yang tidak sampai 20 hari, persentase di Kabupaten Bengkayang sudah hampir 60 persen. Inilah loyalitas pimpinan apabila ada perintah harus laksanakan”, ucapnya.

Sebagai informasi, pada tahun 2022, Polres Bengkayang mendapatkan anggaran sebesar 55.448.762.000 milyar rupiah yang terbagi dalam empat program.

Selain itu, diakhir acara juga dilakukan penandatanganan fakta integritas dan Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) tahun 2022 mendatang. (TT).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *