Rabu , 8 Desember 2021
Home / BENGKAYANG / Tiga Pejabat Utama Polres Bengkayang Berganti

Tiga Pejabat Utama Polres Bengkayang Berganti

Mutasi jabatan Polres Bengkayang

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – 3 (tiga) pejabat utama Polres Bengkayang Polda Kalbar resmi berganti. Sertijab para PJU Polres Bengkayang ini dipimpin oleh Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, Kamis (21/10).

Mutasi jabatan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: ST/767/X/KEP/2021. Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam lingkungan Polri untuk penyegaran dan pengembangan karier personel Polri.

“Saya berkeyakinan berbekal pengalaman tugas selama ini saudara akan sangat mudah menyesuaikan tugas yang sudah berjalan di Polres Bengkayang,” ucap AKBP Arif Agung Winarto.

Dikesempatan ini, AKBP Arif Agung Winarto juga berpesan agar para pejabat dapat memberikan pengaruh untuk lebih memajukan Polres Bengkayang dan mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam bertugas serta dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Penilaian keberhasilan seseorang dalam memimpin dapat diukur dari kemampuannya dalam mengatur jalannya roda organisasi serta mampu mengarahkan bawahannya untuk bekerja sesuai hukum dan amanat undang-undang”, pesannya.

“Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan iklas dan penuh kebanggan demi kemajuan dan kejayaan Polri kedepan. Jadilah polisi yang berbuat baik agar disenangi oleh masyarakat,” sambung Kapolres.

Berikut pejabat utama Polres Bengkayang yang berganti jabatan:
AKP Muhamad Yusuf jabatan lama sebagai Ps. Kabag Sumda Polres Bengkayang, jabatan baru di Bid Propam Polda Kalbar digantikan AKP Albertus Dono Prakoso jabatan lama sebagai Kasubbag Sarpras Polres Bengkayang, jabatan baru sebagai PS. Kabag Sumda Polres Bengkayang

AKP Tri Teguh Mulyono, S.H. jabatan lama sebagai Kasat Lantas Polres Bengkayang, jabatan baru di Dit Lantas Polda Kalbar digantikan IPTU Sangidun, S.Sos jabatan lama sebagai KBO Sat Lantas Polresta Pontianak Polda Kalbar, jabatan baru sebagai PS. Kasat Lantas Polres Bengkayang.

AKP Andri Syahroni, S.IP jabatan lama sebagai PS. Kapolsek Jagoi Babang, jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Singkawang digantikan oleh AKP Dhanie Sukmo Widodo yang sebelumnya menjabat sebagi Kasat Narkoba Polres Sekadau, jabatan baru PS. Kapolsek Jagoi Babang. (TT)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Landak Resmikan Pamsimas Desa Sekendal

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa meresmikan Penyediaan Air Minum dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *