Kamis , 25 April 2024
Home / LANDAK / Baguna Kalbar bersama Pemkab Landak Vaksinasi 1.000 Masyarakat Menjalin

Baguna Kalbar bersama Pemkab Landak Vaksinasi 1.000 Masyarakat Menjalin

Baguna Kalbar mengadakan vaksinasi massal di Rumah Adat Dayak Dusun Sei Bandung, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak,

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Kalbar, kembali mengadakan vaksinasi massal. Kali ini, kegiatan digelar di Rumah Adat Dayak Dusun Sei Bandung, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Senin (11/10/2021).

Bekerja sama dengan Pemkab Landak, disediakan 1.000 dosis vaksin yang disambut antusiasme masyarakat dari berbagai desa di Menjalin.

Selaku pelaksana, Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalbar, Angeline Fremalco, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak, Karolin Margret Natasa yang selalu mendukung kegiatan vaksinasi.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati kita, dr. Karolin yang sudah membantu kita menyediakan vaksin. Total hari ini ada 1.000 vaksin yang diberikan,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Menjalin agar bisa mengawal kegiatan vaksinasi agar berjalan lancar. Tentu saja, pemberian vaksin diharapkan dapat memutus mata rantai corona.

“Saya selaku pelaksana, Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan menitipkan pesan kepada Camat dan Kapolsek supaya melaksanakan kegiatan ini supaya berjalan dengan lancar dan tertib,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, perempuan yang akrab disapa Angel ini mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan.

“Salam sehat buat diri’ semua. Semoga diri’ semua terhindar dari virus corona. Pandemi segera berakhir,” tutupnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Direktur RSUD M.Th Djaman Tegaskan Siap Layani Pasien DBD Jika Ada Lonjakan

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Direktur Rumah Sakita Umum Daerah (RSUD) M.Th. Djaman, Roy Naibaho menegaskan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *