Rabu , 1 Februari 2023
Home / NEWS / WhatsApp, Instagram dan Facebook Down

WhatsApp, Instagram dan Facebook Down

Facebook

 

KALIMANTAN TODAY – Layanan aplikasi perpesanan WhatsApp, media sosial Facebook dan Instagram down, Senin (4/10) malam. Keluhan pengguna internet diutarakan melalui media sosial Twitter dan menjadi trending topik di Indonesia dan dunia, Senin malam.

“WA, FB dan Instagram sedang down,” ujar Ari di layanan perpesanan Telegram, Senin malam.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter, berbagai meme mengenai tumbangnya layanan milik keluarga Facebook ini meramaikan jejaring sosial.

Dilansir Tekno Liputan6.com, di laman pendeteksi situs down, DownDetector pada Senin (4/10) malam menunjukkan bahwa pengguna Instagram di seluruh dunia mengeluhkan tumbangnya layanan Instagram.

Tumbangnya Instagram dirasakan oleh hampir seluruh penggunanya di dunia. Lebih dari 76 ribu keluhan dari pengguna memenuhi DownDetector pada Senin malam.

Keluhan pengguna paling banyak adalah aplikasi tidak bisa diakses, website yang error, serta koneksi server yang tumbang.

Para pengguna di seluruh dunia termasuk di Swiss, Malaysia, Monaco, Jepang, Inggris, Indonesia, Kanada, Iran, Israel, Argentina, dan lain-lain mencuitkan tumbangnya layanan media sosial Facebook ini. (sumber:merdeka.com)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Data Kemenkes dan Dinkes Berbeda Soal Persentase Stunting, Wabup Ontot: Jangan Buat Kita Ini Kocar-Kacir

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Data jumlah persentase stunting di Kabupaten Sanggau rupanya tidak tunggal. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *