Rabu , 27 Oktober 2021
Home / CULTURE / Kerjasama dengan Paskas dan BMI, Bagikan 500 Paket Sembako dan Gelar Sunatan Massal, Raja Sanggau: Jangan Berhenti Berbuat Baik

Kerjasama dengan Paskas dan BMI, Bagikan 500 Paket Sembako dan Gelar Sunatan Massal, Raja Sanggau: Jangan Berhenti Berbuat Baik

Foto—Raja Sanggau (paling kanan) berfoto bersam perwakilan Fokompimda dan penerima bantuan Sabtu (25/09/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Tak kurang dari 100 anak yatim piatu dan kurang mampu, ikut dalam sunatan massal gratis yang digelar Pangeran Ratu Istana Surya Negara Sanggau, H. Gusti Arman Istana Surya Negara Sanggau, Sabtu (25/09/2021) pagi.

Gusti Arman mengatakan kegiatan tersebut digelar bekerjasama dengan Paskas dan Baitul Mall Munzalan Indonesia (BMI) Sanggau, sebagai wujud kepedulian kepada sesama, terutama anak-anak dari kalangan kurang mampu dan santri.

“Apa yang kami dengan BMI ini lakukan hanya sebagian kecil dari rasa cinta kami kepada anak-anak kurang mampu, yatim piatu dan santri,” ujar Raja Sanggau itu.

Seperti diketahui, pada acara Paradje’ Pasaka Negeri XIII, 20 September 2021, Raja Sanggau ini juga membagikan 500 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, kepada keluarga yang dianggap layak menerimanya.

Karenanya ia mengimbau warga Sanggau yang memiliki kelebihan harta, orang nomor satu di kalangan etnis Melayu Sanggau itu berharap untuk tidak henti-hentinya menebar kebaikan dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Intinya jangan berhenti berbuat baik. Karena kebaikan itu melahirkan ketenangan jiwa dan wujud rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita,” tutupnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekda Bengkayang Minta Satgas Terpadu segera Inventarisasi Aset PTPN XIII

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Salah satu target kerja Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *