Rabu , 27 Oktober 2021
Home / HUKUM / Geger Penemuan Mayat di Kecamatan Bonti

Geger Penemuan Mayat di Kecamatan Bonti

Foto—lokasi tempat ditemukannya jenazah korban—Polsek Bonti untuk kalimantantoday.com

 

KALIMANTAN TODAY.COM. Warka Desa Tunggul Boyok, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah ladang di desa tersebut, Senin (20/09/2021).

Kapolsek Bonti, Iptu Efendi mengatakan sekitar pukul 12.00 Polsek Bonti menerima informasi tentang adanya penemuan mayat di ladang milik Petrus Namet, 63.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP bahwa pada jam 08.00 Petrus Namet pergi ke ladangnya sendirian untuk pergi membakar ladang miliknya tanpa memberi tahu istrinya,” kata Kapolsek.
Sang Isteri yang tak menemukannya di rumah, kemudian berangkat menuju ladang sekitar pukul 09.30. Sesampainya di ladang, ia melihat ladang sudah terbakar.

“Isterinya menemukan korban berada di tengah tengah ladang yang terbakar dalam terlentang dan keadaan terbakar dan tidak bernyawa lagi,” ujar Kasat.

Sang isteri sempat menyiramkan air ke tubuh korban kemudian meminta bantuan warga untuk mengevakuasi jasad suaminya itu.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan hasil visum, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya saja 95 persen tubuh korban terdapat luka bakar.

“Dari hasil pemeriksaan jasad korban, Petrus Namet meninggal dunia lantaran terbakar pada saat membakar ladang. Menurut keterangan sang istri, korban ada menderita cacat. Kondisi permukaan TKP kemiringan 45 derajat,” pungkas Kasat. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekda Bengkayang Minta Satgas Terpadu segera Inventarisasi Aset PTPN XIII

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Salah satu target kerja Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *