Rabu , 27 Oktober 2021
Home / NEWS / PS Sanggau Vs Persipon di Laga Perdana Grup B Liga III Zona KalbarP

PS Sanggau Vs Persipon di Laga Perdana Grup B Liga III Zona KalbarP

Foto—- John Hendri

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Berdasarkan hasil drawing pada 23 Juli lalu, PS Sanggau tergabung dalam grup B Liga 3 Zona Kalbar 2021 bersama Persipon Pontianak, Sambas Putra, Persikat Ketapang dan PS Kubu Raya.

Kick off dalam laga yang diselenggarakan Asprov PSSI Kalbar ini akan dilaksanakan pada 9 Oktober 2021.

“PS Sanggau akan bertemu Persipon Pontianak di Stadion Keboen Sajoek Pontianak. Laga ini nanti akan dimulai pukul 13.30,” kata Wakil Ketua Askab PSSI Sanggau, John Hendri, Senin (20/9/2021).

Ia menyebut, ada 30 pemain yang dipanggil untuk memperkuat PS Sanggau. Para pemain ini sebelumnya telah melalui serangkaian seleksi dan telah menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Sanggau Permai.

“Di bawah binaan pelatih Sunardi, 30 pemain telah menjalani TC sejak 24 Agustus lalu. Ada empat pemain senior yang dipanggil untuk memperkuat PS Sanggau di Liga III Zona Kalbar,” ujar John Hendri.

Ia menerangkan, selama babak penyisihan grup PS Sanggau akan bertanding tiga kali. Yaitu bertemu Persipon Pontianak, Sambas Putra dan terakhir akan berhadapan dengan PS Kubu Raya.

“Sesuai jadwal, PS Sanggau akan bertemu Sambas Putra dalam laga kedua penyisihan grup pada tanggal 10 Oktober dan bertemu PS Kubu Raya di laga terakhir penyisihan grup pada tanggal 12 Oktober,” ujar John Hendri.

Liga III Zona Kalbar ini diikuti 10 klub dan terbagi dalam dua grup. Grup A dihuni PS Kota Singkawang, Persimel Melawi, Gabsis Sambas, Persiwah Mempawah dan Delta Khatulistiwa Pontianak. Sementara grup B dihuni Persipon Pontianak, Sambas Putra, PS Sanggau, Persikat Ketapang dan PS Kubu Raya.

Laga ini akan berlangsung di dua stadion. Penghuni grup A akan bertanding yakni Stadion Kridasana Kota Singkawang dan penghuni grup B akan bertanding di Stadion Keboen Sajoek Kota Pontianak. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekda Bengkayang Minta Satgas Terpadu segera Inventarisasi Aset PTPN XIII

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Salah satu target kerja Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *