Rabu , 27 Oktober 2021
Home / NEWS / Gelar Orientasi Dewan Hakim Persiapan MTQ XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau

Gelar Orientasi Dewan Hakim Persiapan MTQ XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau

Foto—-Orientasi Dewan Hakim yang digelar LPTQ Kabupaten Sanggau, Rabu (15/09/2021) di lantai II Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Lembagan Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Sanggau menggelar orientasi dewan hakim yang digelar di lantai II Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau, Rabu (15/09/2021).

Orientasi untuk menghadapi pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau itu dibuka secra resmi oleh Ketua umum LPTQ Kabupaten Sanggau H. Roni Fauzan dan ditutup Wakil Ketua II LPTQ Sanggau yang juga Ketua panitia oreintasi dewan hakim, H. Burhanuddin.

Wakil Ketua II LPTQ yang juga ketua panitia orientasi dewan hakim, H Burhanuddin menyampaikan, digelarnya orientasi dewan hakim ini bertujuan untuk menyatukan, kesepahaman terkait informasi-informasi atau perkembangan penjurian sehingga nanti meminimalisir kekeliruan dalam penilaian.

“Ini juga momentum untuk silaturahmi antar pengurus LPTQ juga melengkapi kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan MTQ XXIX nantinya,” ungkap H. Burhanuddin.

H. Burhanuddin menyebut, ada 40 peserta yang mengikuti orientasi, terdiri dari 30 Dewan Hakim dan 10 Panitia LPTQ.

“Harapan saya orientasi ini dapat berjalan dengan baik dalan rangka mensukseskan pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau di Balai,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekda Bengkayang Minta Satgas Terpadu segera Inventarisasi Aset PTPN XIII

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Salah satu target kerja Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *