Selasa , 19 Maret 2024
Home / LANDAK / Pelantikan DPC PBB Kabupaten Landak, Bupati Karolin Ajak Ormas Jaga Persatuan

Pelantikan DPC PBB Kabupaten Landak, Bupati Karolin Ajak Ormas Jaga Persatuan

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Landak tahun 2021, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Landak, Kapolres Landak, serta para pengurus dan undangan yang diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan di Aula Kantor Bupati Landak, Selasa (27/07/21).

Dalam sambutannya Bupati Landak mengajak semua organisasi masyarakat untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa dimanapun berada.

“Sekarang ini tidak dapat dipungkiri bahwa ada keberadaan organisasi yang merugikan masyarakat, hal ini tidak terlepas dari kenyataan karena dalam praktiknya bukan memberikan kontribusi yang baik tetapi justru menjadi beban masyarakat,” ujar Bupati Landak.

Bupati Karolin juga berharap Pemuda Batak Bersatu untuk dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Landak.

“Saya berharap organisasi ini dapat menjadi wadah penopang pembangunan dan berperan aktif sebagai penggerak pemersatu kebhinekaan di Kabupaten Landak melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata Karolin.

Terakhir dihadapan para pengurus DPC PBB Kabupaten Landak, Bupati Karolin juga tidak lupa mengajak semua warga untuk selalu menjaga diri selama pandemi COVID-19.

“Saya tidak henti-hentinya mengingatkan kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. Ingat saat ini virus Corona varian baru sudah ada di Indonesia, pemerintah juga menganjurkan untuk menggunakan masker yang memiliki 4 lapis serta selalu memakai masker saat berhadapan dengan orang lain,” pinta Karolin. (rls)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemkab Kapuas Hulu Apresiasi Pemprov Kalbar Gelar Gerakan Pangan Murah

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, membuka Gerakan Pangan Murah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *