Rabu , 27 Oktober 2021
Home / NEWS / Pisah-Sambut Kasi Intel Kejari Sanggau, Tengku Firdaus: Pak Rans Salah Satu Motor Raih WBK

Pisah-Sambut Kasi Intel Kejari Sanggau, Tengku Firdaus: Pak Rans Salah Satu Motor Raih WBK

Foto—Kajari Sanggau, Tengku Fidaus berfoto bersama Rans Fismy dan isteri di acara pisah sambut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sanggau, Jumat (16/07/2021) di gedung Kejaksaan Negeri Sanggau—Kiram

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Pisah-sambut Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau dari Rans Fismy kepada Freddi Wiryawan digelar Jumat (16/07/2021) di halaman gedung Kejari Sanggau.

Rans Fismy menjabat Kasi Intel Kejari Lebak sedangkan Freddi Wiryawan sebelumnya menjabat Pemeriksa Kejari Painan, Sumbar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Tengku Firdaus berharap Freddi dapat meneruskan apa yang sudah dilakukan Kasi Intel sebelumnya, Rans Fismy.

“Pak Fredi bisa terus meneruskan apa yang udah Pak Rans lakukan. Sebagaimana tugas di bidang intel itu penyelidikan, pengamanan dan penggalangan. Pak Freddi juga bukan orang baru, pernah tugas di Sekadau, pindah ke Sumbar, suasana kebatinannya tak jauh beda dengan Sanggau,” kata Tengku Firdaus usai acara.

Kepada Rans Fismy, ia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Orang nomor satu di Kejari Sanggau itu menilai Rans selama ini telah mengerjakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Selama ini kita tahu Pak Rans salah satu motor sehingga Kejari Sanggau menerima predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), dan saya nilai dedikasi kerja yang baik. Sudah berhasil merangkul teman-teman wartawan dan instansi lainnya,” pujinya.

Selama menjabat Kasi Intel Kejari Sanggau, Rans berhasil, dengan bantuan berbagai pihak, menangkap tiga buronan tindak pidana korupsi.

“Pada saat masuk ada tiga buronan. Jadi tunggakan terkait buronan sudah selsai. Terakhir yang ditangkap oleh Kejaksaan tinggi, dengan dukungan tim kita. Terkait tugas-tugas lainnya belum bisa saya sampaikan dalam kesempatan ini,” pungkas Tengku. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekda Bengkayang Minta Satgas Terpadu segera Inventarisasi Aset PTPN XIII

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Salah satu target kerja Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *