Rabu , 17 April 2024
Home / CULTURE / Jelang Idul Adha, Rombongan Bupati Paolus Hadi Datangi Doku dan Mensarang

Jelang Idul Adha, Rombongan Bupati Paolus Hadi Datangi Doku dan Mensarang

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Dandim 1204/Sanggau, Letkol Affiansyah beserta rombongan tiba di Mensarang, Kamis (15/07/2021)—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Jelang Hari Raya Idul Adha 2021, Bupati Sanggau, Paolus Hadi beserta rombongan mendatangi Lingkungan Mensarang dan Doku guna menyerahkan bantuan hewan, Kamis (15/7/2021).

Masuk dalam rombongan Bupati antara lain jajaran Forkompimda Kabupaten Sanggau, Plh. Sekda Sanggau yang juga sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau, Burhanudin,Kepala Disporapar Sanggau, Rizma Aminin, Kadis BMSDA Sanggau, John Hendri, Kepala Dinsos P3KAB Sanggau, Aloysius Yanto, Camat Kapuas, Jemain, perwakilan beberapa OPD, Komunitas off-road Bhayangkara Jip Sanggau (BJS) serta perwakilan masyarakat setempat.

“Ada dua hewan kurban yang diserahkan pada hari ini. Hewan kurban yang pertama dari pemerintah daerah diserahkan untuk masyarakat di Doku dan yang kedua dari teman-teman BJS bersama Forkompimda juga akan diserahkan untuk masyarakat di Mensarang”, tutur Paolus Hadi.

Lebih lanjut Paolus Hadi menyampaikan apresiasi kepada Forkompimda serta teman-teman dari BJS yang telah bergotong-royong bersama pemerintah daerah memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat untuk perayaan Idul Adha.

“Kami bersyukur dapat datang ke tempat ini dan terimakasih kepada teman-teman yang sudah gotong-royong bersama-sama sehingga dapat memberikan sumbangan untuk perayaan Idul Adha kepada masyarakat di tempat ini,” imbuhnya.

Kemudian di akhir sambutannya Bupati Sanggau kembali berpesan kepada masyarakat pentingnya mengikuti program vaksinasi pemerintah dan disiplin protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

“Seperti yang kita ketahui kita masih menghadapi masa pandemi covid-19, kita harap dan doakan masyarakat kita selalu sehat dan jangan takut untuk divaksin. Vaksin adalah program pemerintah yang harus kita dukung bersama agar semuanya sehat dan jika sudah divaksin kita tetap taat protokol kesehatan,” pesannya. (Ram/Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *