Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / 220 Dosis Kuota Vaksin Sinovac Terpenuhi, Kajari Sanggau: Animo Masyarakat Cukup Tinggi

220 Dosis Kuota Vaksin Sinovac Terpenuhi, Kajari Sanggau: Animo Masyarakat Cukup Tinggi

Foto–Warga Sanggau Antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan Negeri Sanggau, Selasa (13/07/2021)—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Vaksinasi Covid-19 massal digelar Kejaksaan Negeri Sanggau dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61, Selasa (13/07/2021) di halaman Kejaksaan Negeri Sanggau.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Tengku Firdaus menyampaikan, vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Kejaksaan Negeri Sanggau memprioritaskan keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau dan warga sekitar.

“Saya cukup senang, ternyata animo masyarakat dalam mengikuti vaksin covid-19 cukup tinggi,” katanya di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Tengku menyebut ada 220 dosis vaksin pabrikan Sinovac tahap pertama yang disuntikkan. Ia sendiri tak menduga animo masyarakat yang minta divaksin tinggi.

“Peserta yang terdaftar di kita ada 220 sesuai kuota yang kita terima. Mengingat animo masyarakat yang besar kita akan lihat ke depan apakah akan melakukan pelaksanaan vaksin kembali atau tidak. Tergantung ketersedian vaksin dan personel nakes yang melaksanakan,” ungkapnya.

Tengku berharap, pelaksanaan vaksin hari ini dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat sebagai salah satu cara untuk mencegah pecebaran Covid-19.

“Meskipun nanti sudah divaksin, saya harap tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *