Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu Sosialisasikan 3M

Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu Sosialisasikan 3M

Foto— Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu melakukan sosialiasi 3M di Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Minggu (20/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu, Sertu Hiras mengimbau warga menerapkan 3M untuk mencegah penyebaran Covid – 19, serta memantau jalannya Posko PPKM Mikro di Dusun Sosok 1, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Minggu ( 20/06/2021 ).

Dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yakni perlunya konsistensi harus ditetapkan protokol kesehatan yang ketat yakni berupa 3M .

“Gunakanlah masker jika kluar rumah, cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, jaga jarak minimal 1 – 2 meter, jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang secukupnya, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tubuh degan mengkonsumsi Vitamin C,” beber Sert Hiras.

Dikatakannya, dalam situasi pandemi seperti saat ini, selain untuk menjalin tali silaturahmi, keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga binaan, tujuan dari komsos juga sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *