Jumat , 6 Agustus 2021
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-09/Toba Sosialisasikan 5M di Desa Binaan

Babinsa Koramil 1204-09/Toba Sosialisasikan 5M di Desa Binaan

Foto– Koramil1204-09/Toba beserta Babinkamtibmas melakukan sosialisasi di tempat-tempat warga berkumpul, Minggu (20/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-09/Toba, Serda Adi Joko gencar menyosialisasikan agar warga mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19, di Posko PPKM Mikro di Desa Terju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Minggu (20/06/21).

Masyarakat juga diimbau selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam skala kecil untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Memakai masker, rajin mencuci tangan,menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak,mengkonsumsi makanan yg bergizi,olah raga yang teratur,tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C dan istirahat teratur,” kata Serda Adi Joko.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini, lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami berharap setelah adanya sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan masyarakat bisa nemumbuhkan kembali kesadaran tentang protokol kesehatan untuk memutus penularan Covid-19,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

PH Beberkan Arah Kebijakan APBD 2022 di Depan Dewan

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bupati Sanggau Paolus Hadi (PH) membeberkan arah kebijakan rancangan Anggaran Pendapatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *