Sabtu , 20 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 5M pada Masyarakat Binaan

Babinsa Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 5M pada Masyarakat Binaan

Foto—Babinsa Koramil 1204-22/Belitang menyosialisasikan 5M pada masyarakat, Sabtu 19/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-22/Belitang, Serda Mulyono melaksanakan sosialisasi 5 M, imbauan selalu mematuhi protokol kesehatan (Proes) dan memberikan masker pada warta di Dusun Kobi, Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Sabtu (19/06/21).

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan dan tau bahaya dan dampak masyarakat yang terpapar Covid-19,” kata Serda Mulyono.

Serda Mulyono juga menghimbau selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting,mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olah raga teratur, serta tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

Dengan adanya aparat sangat membantu menurunkan angka yang terpapar Virus Covid-19 dengan bekerjasama dangan pemerintahan desa memonitori wilayahnya agar dapat pencegahan secara dini masyrakat yang terpapar Virus Covid-19 di wilayah binaan

Dengan kehadiran Babinsaa dapat menjadi agen pencegah dalam lingkungan masyarakat binaan dan dan pencegahan secara dini yang tepapar Covid-19 di wilayah binaanya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *