Sabtu , 27 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Pantau PelaksanaanPosko PPKM Mikro Bersama Satgas Covid Desa

Babinsa Pantau PelaksanaanPosko PPKM Mikro Bersama Satgas Covid Desa

Foto—Monitoring yang dilakukan Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu di Posko PPKM Mikro, Kamis (17/6/2021)—ist

 

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204 – 11/Tayan Hulu, Serda Joko melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan memantauan PPKM MIKRO di Dusun Pandan Sembuat, Desa Pandan Sembuat, Kecamatan Tayan Hulu, Kabuapten Sanggau, Kamis (17/06/2021 ).

Kegiatan sosialisasi dan edukasi masalah protokol disiplin kesehatan di desa Pandan , yang di laksanakan Serda Joko serta tanggung jawab sebagai Babinsa di wilyah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan penjelasa kepada Warga di Posko PPKM Mikro Desa untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar.

Besar harapan Babinsa serta tim satgas desa untuk selalu menjelaskan dan sosialisasikan tentang virus Covid-19 kepada masyarakat supaya mengerti dan menyiapkan sarana prasana saat ada pengunjung yang mau masuk ke desa pandan,”ujar Babinsa.

“Gunakan masker jika kluar rumah, cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, jaga jarak minimal 1 – 2 meter, jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang secukupnya, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tubuh degan mengkonsumsi vitamin C,” kata Serda Joko.

“Babisa juga menekankan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menyiapkan sarana prasarana dari ganasnya Covid-19,” tutupnya.(*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tujuh Proyek Strategis Daerah Kabupaten Sanggau 2024, Ini Rinciannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris Sudarsono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *