Kamis , 25 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Serda Migo Gencar Ingatkan Masyarakat Meliau Pentingnya Prokes

Serda Migo Gencar Ingatkan Masyarakat Meliau Pentingnya Prokes

Foto—Sosialisasi Prokes yang dilakukan Serda Migo di tempat keramaian, Rabu (16/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Serda Migo melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) di tempat keramaian dan warkop di jln Podo Sasmito Dusun Meliau Hilir, Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau, Rabu (16/06/21).

Babinsa juga mengingatkan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker,rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter,jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting,mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga yang teratur.

“Sampai detik ini, imbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus sampaikan kepada warga Sehingga upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” ucapnya.

“Diharapkan seluruh masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Antisipasi penyebaran covid-19 di tempat keramaian,” tuturnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Direktur RSUD M.Th Djaman Tegaskan Siap Layani Pasien DBD Jika Ada Lonjakan

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Direktur Rumah Sakita Umum Daerah (RSUD) M.Th. Djaman, Roy Naibaho menegaskan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *