Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu Imbauan Karyawan Alfamart Terapkan 3M

Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu Imbauan Karyawan Alfamart Terapkan 3M

Foto—Imbauan Prokes kepada karyawan Alfamart di Dusun Sosok, Rabu (16/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu, Serda Joko mengimbau 3 M kepada pembeli di tokoh Alfarmat serta meninjau Pos PPKM MIKRO di Dusun Sosok 1, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Rabu (16/6/2021).

Dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yakni perlunya konsistensi harus ditetapkan protokol kesehatan yang ketat yakni berupa 3 M agar masyarakat selalu menerapkannya.

“Gunakan lah masker jika kluar rumah, cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, jaga jarak minimal 1 – 2 meter, jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang secukupnya, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tubuh degan mengkonsumsi vitamin C,” kata Serda Joko.

“Marilah kita melawan dan menekan angka penyebaran virus Corona dalam wilayah dengan selalu menjaga kesehatan kita dan dekatkan diri kita kepada yang maha kuasa,” tutupnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *