Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Aparat Gabungan Gelar Razia Protokol Kesehatan bagi Pengendara di Balai Karangan

Aparat Gabungan Gelar Razia Protokol Kesehatan bagi Pengendara di Balai Karangan

Foto—Razia gabungan yang digelar Subsatgaster dan Satgas Covid-19 di Balai Karangan, Selasa (15/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 melakukan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengendara motor dan mobil di Tugu BI Jl.Temenggung Gergaji Dusun Balai Karangan III, Dusun Balai karangan, Kecamatan Sekayam, Selasa(15/06/21).

Pendisiplinan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh aparat gabungan subsatgaster dan satgas covid-19 guna mencegah penularan virus covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh aparat gabungan subsatgaster dan satgas covid-19 dalam mencegah penularan virus covid-19 adalah dengan cara melaksanakan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengendara baik kendaraan bermotor dan kendaran mobil.

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan dengan cara menegur pengendara tidak menggunakan masker, melaksanakan pembagian masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *