Kamis , 25 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 5M pada Masyarakat Binaan

Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 5M pada Masyarakat Binaan

Foto—Kopda Valen memberikan masker pada masyarakat yang kedapatan tak mengenakan masker, Minggu (13/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-22 Belitang, Kopda Valen melaksanakan sosialisasi dan imbauan 5 M, serta memberikan masker pada warga yang kedapatan tak mengenakan masker di Dusun Pintau, Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Minggu (13/06/21).

“Tujuannya agar masyarakat makin peduli terhadap diri sendiri dan masyarakat di sekitarnya dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di desa binaan,” kata Kopda Valen.

Masyarakat diimbau untuk melakukan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

“Mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olah raga teratur dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C,” tambahnya.

Dikatkaannya, adanya aparat sangat membantu menurunkan angka yang terpapar Covid-19. Dengan bekerjasama dangan pemerintahan desa memantau wilayahnya agar dapat pencegahan secara dini warga yang terpapar Covid-19 di wilayah binaan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *